Rayakan HUT ke-9, MNC Leasing Optimistis Capai Target 2024

Minggu, 10 Desember 2023 - 15:25 WIB
loading...
Rayakan HUT ke-9, MNC Leasing Optimistis Capai Target 2024
MNC Leasing mengusung tema Amazin9 MGUI dalam peringatan HUT ke-9 pada tanggal 4 Desember 2023. Melalui tema tersebut, MNC Leasing selalu ingin memiliki kontribusi luar biasa. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - MNC Leasing mengusung tema "Amazin9 MGUI" dalam peringatan HUT ke-9 pada tanggal 4 Desember 2023. Melalui tema tersebut, MNC Leasing selalu ingin memiliki kontribusi luar biasa terhadap solusi pembiayaan produktif dan inovatif di Indonesia. Memasuki usia ke-9, MNC Leasing gelar serangkaian kegiatan untuk rayakan ulang tahun sebagai tanda pencapaian penting di hari ulang tahunnya dan menyampaikan rasa terima kasih dan apresiasi kepada seluruh Karyawan.

Perayaan ulang tahun ke-9 tersebut ditandai dengan serangkaian kegiatan acara antara lain pemotongan tumpeng secara simbolis yang dilakukan oleh Gabriel Mahjudin selaku Perwakilan Direksi MNC Kapital, ketiga Board of Directors MNC Leasing, yaitu Henri Gunawan selaku Direktur Keuangan, Miron Durait Panjaitan selaku Direktur, dan Yusnandi Liauw selaku Direktur. Diadakan juga konsultasi kesehatan gratis yang merupakan inisiatif dan langkah kongkrit MNC Leasing dalam memberikan pelayanan kesehatan bagi Karyawan MNC Leasing, yang diadakan tepat pada hari ulang tahun MNC Leasing, Senin (4/12/2023).



Selain itu diadakan juga pesta 5.000 butir durian yang diselenggarakan MNC Leasing bekerja sama dengan MNC Finance sebagai bentuk apresiasi dan silaturahmi kepada rekanan dan mitra MNC Leasing dan MNC Finance, bank kreditur, dealer-dealer, asuransi, balai lelang, serta sales agent yang telah memberi banyak dukungan dan kontribusi bagi Perusahaan. Masih dalam rangkaian ulang tahun MNC Leasing diselenggarakan juga makan malam bersama yang dihadiri oleh seluruh Karyawan MNC Leasing guna mempererat soliditas antar Karyawan MNC Leasing, pada hari Jum’at (8/12/2023).

Sembilan tahun merupakan sebuah perjalanan yang tentu penuh tantangan. Hal ini telah membuat MNC Leasing semakin memiliki karakter yang dapat memaksimalkan setiap peluang yang ada. Keberhasilan MNC Leasing dalam mempertahankan bisnis dalam sektor pembiayaan produktif dan inovatif ini adalah hasil dari kolaborasi seluruh stakeholder dan kerja keras seluruh Karyawan MNC Leasing.

"Selama sembilan tahun, kami fokus memberikan solusi pembiayaan inovatif dan produktif di Indonesia. Cara yang tepat untuk membesarkan Perusahaan dengan tetap berkolaborasi dengan seluruh customer, supplier maupun client dan memberikan yang terbaik. Kedepan, menjadi tanggung jawab kita untuk menyukseskan MNC Leasing untuk dapat mencapai target 2024," kata Henri Gunawan selaku Direktur Keuangan MNC Leasing.



MNC Leasing tetap fokus untuk dapat mencapai target 2024 dengan terus berkolaborasi dan berkomitmen dengan mencapai segala tujuan dengan target yang telah ditentukan, untuk selalu tetap menjadi Perusahaan pembiayaan terbaik dan terkemuka untuk Bersama Membangun Indonesia.
(nng)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2024 seconds (0.1#10.140)