Startup Aplikasi Absensi Hadirkan Fitur Terbaru untuk Industri Manufaktur di Indonesia

Rabu, 17 Januari 2024 - 09:58 WIB
loading...
A A A
Kantor Kita menyediakan berbagai fitur untuk meningkatkan efisiensi operasional sebuah bisnis. Fitur-fitur tersebut meliputi absensi online, manajemen karyawan, manajemen keuangan, manajemen aset. Selain fitur utama tersebut, aplikasi ini juga menyedia fitur add-on berupa aplikasi rekap surat, sales management, pembuatan desain kartu nama karyawan serta integrasi dengan BPJS Kesehatan dan Ketenagakerjaan.

“Startup Aplikasi Kantor Kita berkomitmen untuk terus berinovasi dalam mengembangkan fitur-fitur baru yang sesuai dengan kebutuhan pasar. Kami memahami bahwa industri manufaktur memiliki kebutuhan yang unik, oleh karena itu kami meluncurkan fitur gudang dan produksi," kata Technical Support Specialist Kantor Kita, Rizky Ramadhani Septyantoro Putro.

Fitur ini yang dapat digunakan oleh perusahaan dalam hal produksi atau manufaktur berbagai sektor. Dengan fitur ini proses produksi hingga stok barang dapat dikelola secara real time melalui dashboard Aplikasi Kantor Kita.

Selain memperlihatkan inovasi terbaru, kehadiran Startup Aplikasi Kantor Kita di event ini juga bertujuan untuk memperluas jaringan dan meningkatkan brand awareness. Selain itu, pameran ini juga dapat menjadi sarana bagi Startup Aplikasi Kantor Kita untuk memperkenalkan fitur baru serta menjangkau calon pelanggan, mitra bisnis, dan media.

“Kami percaya bahwa partisipasi dalam Manufacturing Indonesia Exhibition dapat membantu memperkuat posisi merek Kantor Kita sebagai aplikasi absensi dan manajemen perusahaan di Indonesia serta mendukung pertumbuhan bisnis secara keseluruhan,” pungkas Rizky.
(akr)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.9041 seconds (0.1#10.140)