Cepat dan Mudah dengan e-KYC, Yuk Ajukan Pembiayaan Multiguna di MotionCredit

Jum'at, 19 Januari 2024 - 09:56 WIB
loading...
Cepat dan Mudah dengan e-KYC, Yuk Ajukan Pembiayaan Multiguna di MotionCredit
Pengajuan pembiayaan kepada MNC Finance dapat Anda lakukan melalui aplikasi MotionCredit dengan memilih MNC Dana Mobil atau MNC Dana Rumah. FOTO/MNC Media
A A A
JAKARTA - Pembiayaan multiguna merupakan salah satu solusi bagi masyarakat yang membutuhkan dana dalam jumlah besar untuk keperluan tertentu. Untuk memperoleh pembiayaan tersebut, Anda dapat mengajukan pendanaan kepada lembaga pembiayaan, seperti MNC Finance . Dengan dukungan teknologi, kini pengajuan pembiayaan kepada MNC Finance dapat Anda lakukan melalui aplikasi MotionCredit dengan memilih MNC Dana Mobil (jaminan BPKB mobil) atau MNC Dana Rumah (jaminan sertifikat rumah).



Untuk dapat melakukan pengajuan pembiayaan, Anda perlu melalui proses Know Your Customer (KYC) dengan melengkapi data dan dokumen yang dibutuhkan. Namun, Anda tidak perlu khawatir karena saat ini di aplikasi MotionCredit terdapat e-KYC sehingga Anda dapat melengkapi data diri secara electronic. Caranya sangat mudah, Anda hanya perlu mengisi data melalui e-KYC pada aplikasi MotionCredit dengan panduan sebagai berikut:

1. Isi nomor handphone
2. Ambil foto KTP dan foto selfie wajah
3. Isi form data diri Anda secara benar dan lengkap
4. Centang form Syarat dan Ketentuan
5. Aktivasi tanda tangan digital
6. Verifikasi melalui email dan masukkan kode OTP



Selain proses e-KYC yang serba mudah, Anda juga dapat menerima informasi proses verifikasi dan hasil persetujuan pembiayaan secara digital melalui aplikasi MotionCredit. Cepat dan mudah, yuk ajukan pembiayaan multiguna di aplikasi MotionCredit! Download aplikasi MotionCredit di Google PlayStore/Apple AppStore melalui http://onelink.to/motioncredit .

MotionCredit merupakan aplikasi pembiayaan digital dari PT MNC Guna Usaha Indonesia (MNC GUI) dan PT MNC Finance (MNC Finance) yang bergerak sebagai perusahaan multifinance yang telah terdaftar dan berizin di Otoritas Jasa Keuangan. MotionCredit membantu Anda mendapatkan pendanaan melalui MNC Dana Mobil dan MNC Dana Rumah dengan mudah, transparan, dan aman.
(nng)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1456 seconds (0.1#10.140)