Pesatnya Infrastruktur di Timur Jakarta Mendorong Perkembangan Proyek Properti

Sabtu, 20 Januari 2024 - 07:22 WIB
loading...
Pesatnya Infrastruktur di Timur Jakarta Mendorong Perkembangan Proyek Properti
Saat ini disebut banyak investor sudah mulai memilih Karawang ini sebagai lokasi investasi yang menjanjikan, hal ini ditangkap oleh pengembang properti, Arrayan Group untuk mulai tancap gas. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - Pesatnya pembangunan infrastruktur khususnya di Koridor Timur Jakarta, mendorong perkembangan berbagai proyek properti hingga fasilitas lainnya. Salah satu kawasan yang terus menunjukkan geliat perkembangan kotanya yakni Karawang , yang menjadi pintu gerbang menuju Ibukota Jakarta seiring konektivitas yang kian mudah.



Aksesibiltas mudah itu didukung dengan adanya jalan tol Jakarta-Cikampek dan tol layang MBZ yang memiliki akses keluar masuk. Aksesibilitas ini juga didukung dengan masifnya infrastruktur seperti LRT Jabodebek, Kereta Cepat Jakarta-Bandung (KCJB), Pelabuhan Patimban, dan sebagainya.

Potensi tersebutdisambut oleh developer dengan menghadirkan proyek perumahan sesuai dengan demand dan kebutuhan kawasan, tidak terkecuali Arrayan Group, pengembang properti terpercaya yang telah berdiri sejak tahun 2010.

Melalui visinya, Arrayan group bertekat menjadi pengembang kota mandiri terkemuka, berkomitmen menyediakan kawasan hunian yang sehat dan nya. Demi terciptanya kesejahteraan masyarakat Indonesia, khususnya dalam memenuhi kebutuhan primer yaitu papan.



Arrayan Group didirikan oleh pengusaha muda Asmat Amin yang dikenal sebagai tokoh pengembang rumah rakyat, dengan sejumlah penghargaan yang pernah diraihnya. Salah satunya dinobatkan sebagai “Tokoh Pengembang Rumah Rakyat Paling Populer 2019”, dalam ajang Indonesia Property & Bank Award tahun 2019.

Mengawali awal tahun 2024, Arrayan Group kembali menggebrak market Karawang dengan merilis proyek perumahan baru yakni Socia Garden Residence, yang berlokasi Jalan Raya Tanjungpura, Kecamatan Margasari, Karawang.

"Pada tahun 2024 ini, kami siap membangun proyek perumahan yang mengusung konsep Green and Smart Living terbaik dengan harga terjangkau,” jelas Direktur Komersial & Retail Arrayan Group, Handoko P. Anggraito.

Menurut Handoko, saat ini banyak investor sudah mulai memilih Karawang ini sebagai lokasi investasi yang menjanjikan dan ini waktunya kita mulai tancap gas untuk membangun hunian dengan konsep “Green Living & Modern Comfort”, sehingga setiap penghuni dapat hidup dan beraktifitas di dalam hunian yang modern dan selaras dengan alam.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3454 seconds (0.1#10.140)