Miliki Visi Searah, Lippo Group Mantapkan Kerja Sama Bisnis dengan MNC Group

Rabu, 24 Maret 2021 - 17:54 WIB
loading...
Miliki Visi Searah, Lippo Group Mantapkan Kerja Sama Bisnis dengan MNC Group
John Riady dan Hary Tanoesoedibjo saat memberikan keterangan kepada media. Foto/MichelleNatalia/SINDOnews
A A A
JAKARTA - CEO PT Lippo Karawaci Tbk sekaligus Direktur Eksekutif Lippo Group John Riady bersama jajarannya hari ini mengunjungi MNC Center di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat. Rombongan John pun disambut oleh Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo beserta jajaran direksi. ( Baca juga:Lantik Pengprov POBSI Sumsel, Hary Tanoesoedibjo: Bersama Majukan Biliar Indonesia )

Kedatangan John dan jajarannya hari ini untuk membicarakan kerja sama lebih lanjut dengan MNC Group dan melakukan tour di INews Tower dan Park Hyatt Tower. John mengungkapkan rasa senangnya atas kerja sama dengan MNC Group selama ini.

"Kesan kunjungan kami hari ini, sangat positif. Saya sangat senang bisa berbincang dengan Pak Hary Tanoe, beliau adalah sosok inspirasi bagi saya, dan saya kagum terhadap kinerja MNC Group," ucap John di Park Hyatt Jakarta, Rabu (24/3/2021).

Dia berharap agar MNC Group makin tumbuh di bidang properti dan media, juga terus berkembang dan menjadi inspirasi bagi Lippo. Ke depannya, John mengatakan ada banyak peluang kerja sama dengan MNC Group.

"Tentu ada banyak ya karena banyak hal mirip dan visi kami yang sejalan, satu di bidang media, kemudian properti ataupun kesehatan. Banyak yang sedang kita bicarakan," ujarnya.

Dalam kesempatan yang sama, Hary Tanoe pun mengatakan bahwa kesannya pada pertemuan ini bagus sekali. ( Baca juga:Pentagon Diam-diam Kembangkan Reaktor Nuklir Portabel Mini )

"Jadi kesan pertemuan ini, bagus sekali. Selain silaturahmi, kami juga membicarakan kerja sama ke depannya. Pak John ini muda tapi hebat, saya sudah kenal beliau dari lama. Saya yakin di bawah kepemimpinan beliau, Lippo Group akan makin maju," pungkasnya.
(uka)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1917 seconds (0.1#10.140)