Shopee-Nivea Jalin Kerja Sama Bisnis E-Commerce

Rabu, 09 Mei 2018 - 16:12 WIB
Shopee-Nivea Jalin Kerja Sama Bisnis E-Commerce
Shopee-Nivea Jalin Kerja Sama Bisnis E-Commerce
A A A
JAKARTA - Perusahaan e-commerce Shopee mengumumkan kerja sama dengan produsen produk perawatan kulit global Nivea. Kerja sama ini dilakukan untuk memperluas pasar ekonomi digital yang tengah diminati oleh masyarakat Indonesia.

Chief Executive Officer (CEO) of Shopee Chris Feng mengatakan, kerja sama ini untuk meningkatkan penawaran produk guna memenuhi kebutuhan para pengguna. Sebab, Nivea memiliki produk perawatan kulit yang berkualitas.

"Kami senang menyambut Nivea sebagi mitra resmi Shopee karena banyak menyediakan pilihan produk serta kemudahan berbelanja bagi pengguna Shopee di Asia Tenggara," ujar Chris Feng di Jakarta, Rabu (9/5/2018).

Lebih lanjut dia mengatakan kerja sama yang saling menguntungkan kedua belah pihak ini diharapkan berlangsung lama, mengingat banyaknya pengunjung Shopee yang menggunakan produuk dari Nivea. "Kami akan bekerja sama dengan waktu yang panjang dan lama karena ini merupakan kerja sama yang saling menguntungkan kedua belah pihak. Dengan Nivea sebagai mitra, akan membuat penjualan maupun pembelian di Shopee meningkat," katanya.

Dalam kesempatan yang sama, President Director PT Beirrsdorf Indonesia Holger Waters mengatakan e-commerce memiliki daya tarik dan terus meningkat di Asia Tenggara. Indonesia, imbuh dia, merupakan pasar yang menarik untuk e-commerce.

"E-commerce terus meningkat di Asia Tenggara sejalan dengan meluasanya penetrasi internet dan smartphone. Dengan memperluas bisnis online, kami dapat menyediakan kemudahan dan akses terhadap produk-produk Nivea," jelasnya.

Chris Feng menambahkan, pasar produk kecantikan bakal berkembang pesat dengan nilai yang diperkirakan mencapai sebesar USD180 miliar di tahun 2020. Pertumbuhan pasar kecantikan pun menurutnya sedang meningkat di Asia dengan laju pertumbuhan majemuk tahunannya mencapai 6%. "Hal ini membuktikan permintaan terhadap produk kecantikan termasuk skin care yang terus meningkat di Asia Pasifik," katanya.

Lanjutnya dia mengatakan, tren belanja yang semakin meningkat ini menjadi perkembangan yang positif dalam mengembangkan bisnis online. Karena itu, kata dia, Shopee akan terus mengembangkan kerja sama strategis dengan brand-brand terdepan di kelasnya untuk memberikan semakin banyak pilihan bagi konsumen.
(fjo)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5994 seconds (0.1#10.140)