Unilever Siapkan Sejumlah Program bagi Mitra UMKM Terdampak Covid

Rabu, 12 Agustus 2020 - 08:10 WIB
loading...
A A A
Untuk itu, perseroan pun mendatangkan salah satu petugas yang khusus memberikan pendampingan mengenai cara memesan produk Unilever melalui aplikasi ini.

"Kita berharap dengan adanya pendampingan, mereka bisa berbelanja secara repeat sebanyak empat kali, sehingga dengan begitu biasanya bisa dipastikan habit mereka berbelanja dari aplikasi ini bisa terbentuk. Untungnya untuk mereka juga kok, enggak perlu harus menunggu lama kalau mau mendapatkan produk-produk Unilever kalau mau dijual," jelas dia. (Lihat videonya: Meneguk Sejarah Panjang Indonesia dalam Secangkir Kopi)

Sementara itu, Presiden Direktur Unilever Indonesia Hemant Bakshi mengatakan perseroan cukup beruntung beroperasi di sektor konsumer yang menyajikan kebutuhan pokok masyarakat dengan permintaan yang relatif cukup baik.

Dia menyatakan pihaknya melihat perubahan signifikan dari pertumbuhan permintaan yang akhirnya meningkatkan penjualan kategori mulai produk kebersihan tangan, kebersihan rumah, hingga produk persiapan makanan. (Heru Febrianto)
(ysw)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1659 seconds (0.1#10.140)