Relawan Dangsanak Sandi Gasan Ganjar-Mahfud Gelar Pelatihan Wirausaha di Martapura

Rabu, 24 Januari 2024 - 19:14 WIB
loading...
Relawan Dangsanak Sandi Gasan Ganjar-Mahfud Gelar Pelatihan Wirausaha di Martapura
Relawan Dangsanak Sandi Gasan Ganjar-Mahfud menggelar pelatihan wirasuaha di Sungai Batang, Martapura Barat, Banjar, Kalimantan Selatan. FOTO/dok.SINDOnews
A A A
MARTAPURA - Relawan Dangsanak Sandi Gasan Ganjar-Mahfud menggelar pelatihan wirasuaha di Desa Sungai Batang, Kecamatan Martapura Barat, Kabupaten Banjar, Kalimantan Selatan, Senin (22/1/2024). Kegiatan ini untuk mendorong peluang usaha menciptakan kemandirian ekonomi.

"Pelatihan membuat sabun cuci piring ini dalam upaya membuka peluang usaha sehingga mampu menciptakan lapangan kerja untuk mendorong pertumbuhan ekonomi," kata ketua penyelenggara acara Laili Masruri.



Dia mengatakan pelatihan usaha ini diharapkan dapat menciptakan nilai tambah ekonomi. Program pelatihan ini juga bagian dari sosialisasi mengenalkan program Ganjar-Mahfud di Banjarbaru. "Selain sosialisasi program Ganjar-Mahfud juga memberikan ketrampilan," jelasnya.



Jainuddin Arsani, salah satu peserta menyatakan pelatihan ini memberikan manfaat secara ekonomi. "Bagaimana kita bisa mandiri membuat sabun sendiri tanpa harus membeli di warung," tutur Jainuddin.
(nng)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1009 seconds (0.1#10.140)