Pasar Rumah Tapak di Kawasan Penyangga Diyakini Jakarta Makin Populer

Kamis, 25 Januari 2024 - 15:10 WIB
loading...
Pasar Rumah Tapak di Kawasan Penyangga Diyakini Jakarta Makin Populer
PT Modernland Realty Tbk. masih optimistis jika pasar landed house atau rumah tapak dengan harga affordable di kawasan penyangga Jakarta, khususnya di koridor barat Jakarta akan semakin populer. Foto/Dok
A A A
TANGERANG - PT Modernland Realty Tbk. masih optimistis jika pasar landed house atau rumah tapak dengan harga affordable di kawasan penyangga Jakarta , khususnya di koridor barat Jakarta akan semakin populer. Hal itu seiring terjadinya pergeseran orientasi hunian di masyarakat, terutama generasi milenial yang memilih hunian berkonsep Transit Oriented Development (TOD) karena dilengkapi berbagai fasilitas penunjang mobilitas penghuninya.

“Super Cluster Great Britania di Modernland Cilejit akan menjadi pilihan utama para home seeker yang mengandalkan moda transportasi kereta dalam aktifitas sehari-hari dikarenakan lokasinya yang benar-benar terdepan, nempel dengan Stasiun Commuterline Cilejit atau hanya memerlukan waktu 5 menit dengan berjalan kaki,” jelas Director Residential & Commercial PT Modernland Realty Tbk., Kelvin O Lesmana.



Hal itu disampaikan saat acara groundbreaking ceremony atau peletakan batu pertama untuk menandai dimulainya pembangunan Super Cluster Great Britania yang berlokasi di perumahan skala kota (township) Modernland Cilejit, Tangerang, Banten.

Pasar Rumah Tapak di Kawasan Penyangga Diyakini Jakarta Makin Populer


Menandai kesuksesan penjualan tahap pertama yang telah terserap lebih dari 200 unit, PT Modernland Realty Tbk. melalui anak usahanya PT Griya Sukamanah Permai kembali mulai Super Cluster Great Britania.Acara groundbreaking yang dilakukan pada, Rabu (24/1) tersebut turut dihadiri jajaran Direksi dan Manajemen PT Modernland Realty Tbk, serta para konsumen Super Cluster Great Britania.



Kelvin menuturkan, prosesi peletakan batu pertama tersebut merupakan salah satu wujud komitmen dari Modernland Realty kepada konsumen untuk mengembangkan hunian sesuai dengan waktu yang telah ditentukan. Dengan demikian, para calon pembeli diharapkan sudah mendapatkan gambaran serta keyakinannya untuk membeli rumah ataupun berinvestasi di Modernland Cilejit.

Ia juga menyebutkan, sejak pertama kali diluncurkan pada 2019 lalu, saat ini rumah-rumah di Modernland Cilejit sudah mengalami pertumbuhan harga hingga lebih dari 30%, termasuk hunian di Super Cluster Great Britania.

Hal ini, menurut Kelvin, karena berbagai keunggulan yang ditawarkan Modernland Cilejit, salah satunya akan dilengkapi berbagai fasilitas modern terbaik seperti sarana pendidikan, Theme Park, Water Park dan Edu Park, sarana kesehatan, area komersial, transportasi hingga sarana ibadah.

Rumah Premium Harga Affordable

General Manager Residential & Commercial PT Modernland Realty Tbk., Jemmy Andreas Persang menjelaskan, unit-unit rumah di Super Cluster Great Britania akan dikembangkan dengan konsep modern minimalis yang memastikan penghuninya akan lebih sehat karena mendapatkan sirkulasi udara yang optimal sekaligus pencahayaan alami maksimal.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1938 seconds (0.1#10.140)