Nikmati Aneka Kuliner Bali di Putu Made Pakai Promo BRI

Jum'at, 26 Januari 2024 - 17:50 WIB
loading...
Nikmati Aneka Kuliner Bali di Putu Made Pakai Promo BRI
Kuliner di Putu Made dengan Promo BRI berlaku untuk transaksi setiap hari hingga 30 Juni 2024 dengan maksimal diskon Rp200 ribu. (Foto: Freepik)
A A A
JAKARTA - Dengan ribuan pulau yang membentang dari Sabang sampai Merauke, Indonesia diberkahi dengan ragam kuliner menggugah selera. Beberapa hidangan tradisional bahkan dinobatkan sebagai masakan paling kompleks di seluruh dunia. Salah satunya berasal dari Pulau Dewata, surganya para traveler dan pecinta kuliner.

Ya, wisata kuliner di Bali menjadi agenda wajib yang perlu kamu lakukan saat ke Bali. Sate lilit, ayam dan bebek betutu, serta nasi campur menjadi daftar yang patut dicoba. Perpaduan bumbu, bahan, dan cara masak makanan tersebut siap menggoyangkan lidahmu sejak suapan pertama.

Enggak heran, kamu akan merasa cepat rindu saat sudah sekali mencoba makanan khas Bali. Namun, bila setiap kangen harus ke tempat asalnya, bisa jadi dompetmu tidak aman.

Jangan khawatir! Tanpa perlu naik pesawat, kamu sudah bisa mencicipi ragam menu khas Bali di Putu Made. Mengusung tagline 'Flavors of Bali', Putu Made menghadirkan ragam masakan khas Pulau Dewata ke ibu kota dengan suasana yang lebih modern namun tetap autentik.

Makananmu pun terasa makin nikmat berkat transaksi menggunakan promo BRI di Putu Made. Dapatkan diskon transaksi hingga 20 persen dengan menggunakan Kartu Kredit BRI (kecuali corporate card).
Nikmati Aneka Kuliner Bali di Putu Made Pakai Promo BRI

Kuliner Bali (Foto: Freepik)

Kamu juga bisa menikmati potongan hingga 35 persen, transaksi menggunakan Debit BRI Prioritas & Private atau Kartu Kredit BRI World Access & Infinite. Diskon-diskon ini berlaku dengan minimal transaksi sebesar Rp350 ribu ya!

Promo BRI di Putu Made berlaku untuk transaksi setiap hari hingga 30 Juni 2024 dengan maksimal diskon Rp200 ribu. Lumayan bikin hemat saat makan di restoran, bukan? Untuk informasi lengkap seputar promo BRI di Putu Made, kamu bisa klik di sini .

Nah jika ke Putu Made, ada beberapa menu rekomendasi yang bisa kamu coba. Apa saja?

Rekomendasi Menu di Putu Made

1. Rujak Udang dan Jeruk Bali
Rujak buah mungkin sudah biasa, tapi pernahkah kamu mencicipi rujak udang? Perpaduan rasa manis dari udang segar bertemu dengan asamnya jeruk membuat hidangan unik ini cocok untuk makanan pembuka. Selada, tomat, dan sayuran di dalamnya juga bisa bantu penuhi kebutuhan serat kamu.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1135 seconds (0.1#10.140)