Buka Kantor Jadi Tempat Belajar, Daikin Kolaborasi dengan Institusi Pendidikan

Sabtu, 27 Januari 2024 - 08:09 WIB
loading...
A A A
Kegiatan ini memberikan nilai lebih karena mahasiswa memiliki kesempatan untuk melihat langsung rancangan tata udara yang diterapkan pada seluruh ruang kantor pusat DAIKIN, termasuk lobby, area kerja, ruang rapat, dan pantry. Bahkan, peserta juga diberikan kesempatan untuk membuat proyek desain dengan tata udara ideal untuk ruang kantor, dengan panduan dan pendampingan langsung dari tenaga ahli DAIKIN.

Pada sesi lainnya, peserta diberikan gambaran tentang karir di DAIKIN oleh seorang staf yang merupakan alumni dari Universitas Pelita Harapan. "Interaksi langsung dengan alumni diharapkan memberikan gambaran tentang menjalani karir di DAIKIN, yang dikenal sebagai pemimpin pasar solusi tata udara di Indonesia, termasuk tantangan dan peluang pengembangan diri," tambah Stella.

Stella menegaskan, bahwa DAIKIN akan terus melanjutkan dan mengembangkan kegiatan program dukungan pendidikan melalui DAIKIN Company Visit dan DAIKIN Goes to Campus. Tujuannya adalah untuk memperkuat kontribusi DAIKIN pada dunia pendidikan di Indonesia, khususnya terkait solusi tata udara yang menjadi keahlian perusahaan.

"Sebagai spesialis dalam solusi tata udara, DAIKIN merasa berkewajiban untuk mengambil tanggung jawab dalam pengembangan masyarakat Indonesia, tidak hanya dalam bidang pendidikan tetapi juga bidang lainnya," ujar Stella.
(akr)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1072 seconds (0.1#10.140)