Adhi Karya Bangun Grand Central Bogor TOD

Rabu, 12 Agustus 2020 - 13:12 WIB
loading...
A A A
Grand Central Bogor dikembangkan di lahan seluas 5.731 m2 dan berlokasi tepat di sisi Stasiun Bogor. Selain itu, apartemen ini memiliki view yang indah, yakni view Gunung Salak, serta view yang menghadap pusat kota Bogor.

Apartemen Grand Central Bogor terdiri dari 667 unit dengan 22 lantai dengan 3 lantai Parkir Basemen. Untuk harga Tipe Deluxe ditawarkan dengan harga mulai dari Rp447 jutaan dan tipe premium dengan harga mulai dari Rp744 jutaan. Dari sesi pilih unit ini terungkap unit yang menjadi favorit bagi konsumen adalah unit yang memiliki view menghadap Gunung Salak. (Lihat videonya: Meneguk Sejarah Panjang Indonesia dalam Secangkir Kopi)

Fasilitas penunjang bagi para penghuninya, yakni Shophouse, Sky Garden, Swimming Pool, Fitness Center dan fasilitas penunjang lainnya. Apartemen Grand Central Bogor akan diserahterimakan kepada konsumen mulai 2023.

Kegiatan pemilihan unit Grand Central Bogor diselenggarakan di Medja Restaurant, Kota Bogor. Kegiatan ini dilaksanakan untuk menjawab kepercayaan konsumen terkait kepastian pembangunan. Penerapan Protokol Kesehatan disiplin dilaksanakan demi pencegahan penyebaran Covid-19 juga pastinya untuk memberikan kenyamanan dan keamanan kepada konsumen. (Ananda Nararya)
(ysw)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1348 seconds (0.1#10.140)