MNC Asset Perkuat Brand Awareness MNC Duit di HUT ke-18

Jum'at, 25 Mei 2018 - 20:24 WIB
MNC Asset Perkuat Brand Awareness MNC Duit di HUT ke-18
MNC Asset Perkuat Brand Awareness MNC Duit di HUT ke-18
A A A
JAKARTA - PT MNC Asset Management berkomitmen untuk memperkuat brand awareness dari reksa dana online MNC Duit saat perayaan HUT perusahaan ke-18. Direktur Utama MNC Asset Management, Frery Kojongian mengatakan di usia ke-18, MNC Asset dapat memperkuat brand awareness dari aplikasi reksa dana online, MNC Duit.

Apalagi, melihat pesatnya perkembangan teknologi di era digital ini, maka kehadiran MNC Duit dianggap dapat menjadi solusi yang tepat bagi masyarakat untuk memulai berinvestasi reksa dana secara online. "Saya harap di usia yang baru ini, brand awareness dari MNC Asset dapat diperkuat dan MNC Duit dapat diterima, digunakan masyarakat karena di era digital sekarang ini, yang paling dibutuhkan masyarakat adalah yang mudah, cepat dan aman," ujar Frery Kojongian di Gedung MNC Financial, Jakarta, Jumat (25/5/2018).

Lebih lanjut, Ia menerangkan untuk memberikan kemudahan, kecepatan dan keamanan, MNC Asset memiliki aplikasi MNC Duit yakni platform reksa dana online yang memudahkan masyarakat untuk berinvestasi reksa dana secara aman, mudah, cepat, dimanapun dan kapanpun. Sambung dia, melalui MNC Duit para nasabah dapat membuka rekening, memilih dan membeli produk investasi, hingga pengecekan portfolio investasi.

"Kami sangat bangga bahwa selama 18 tahun ini kami sudah melayani kebutuhan masyarakat dalam berinvestasi reksa dana, mulai dari produk dengan resiko kecil hingga besar. Ataupun dari produk konvensional maupun syariah, dan sekarang semuanya bisa diakses melalui MNC Duit," paparnya.

Sebagai informasi MNC Duit dapat diakses oleh masyarakat dengan tiga tiga langkah mudah, yakni membuka akun di www.mncduit.co.id (siapkan foto ktp dan no rekenlng pribadi). Selanjutnya, mendownload aplikasi MNC Duit di Play Store/Android (tunggu verifikasi data 1x24 jam). Terakhir gunakan username dan password yang didapat untuk mulai investasi melalui MNC Duit.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4430 seconds (0.1#10.140)