Gelar Bazar Minyak Goreng Murah, Partai Perindo Peduli Wong Cilik

Senin, 29 Januari 2024 - 10:01 WIB
loading...
Gelar Bazar Minyak Goreng Murah, Partai Perindo Peduli Wong Cilik
Partai Perindo menggelar bazar minyak goreng murah di Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Sabtu (27/1/2024). FOTO/Suparjo Hi Ramalan
A A A
JAKARTA - Masyarakat menaruh harapan besar terhadap Partai Perindo untuk menyejahterakan masyarakat akar rumput. Karena itu, diharapkan partai berlambang Rajawali mengembangkan sayap dan bernomor urut 16 pada kertas suara itu bisa memenangkan pemilihan umum (Pemilu) 2024.

Harapan masyarakat ini disampaikan Andi, salah satu warga Cempaka Putih, Jakarta Pusat, usai bazar minyak goreng murah yang digelar oleh Partai Perindo. Menurutnya, Perindo merupakan partai yang dekat dengan masyarakat kelas menengah bawah.

Andi menyebut, kegiatan bazar yang dilakukan di Cempaka Putih dan daerah lain di Indonesia adalah bukti kedekatan partai yang dipimpin oleh Hary Tanoesoedibjo dan masyarakat. Adapun, Partai Perindo mendukung pasangan Capres-Cawapres nomor urut 3, Ganjar Pranowo dan Mahfud MD.

"Kalau Perindo saya berharap selalu dekat ke masyarakat dan bikin sembako lebih murah lagi," ujar Andi, Sabtu (27/1/2024).

Baca Juga: Salurkan KTA Berasuransi di Jatim, Caleg Perindo Jeannie Latumahina: Kita Lakukan Langkah Nyata

Andi memandang dengan kemenangan Perindo, maka pengangguran di Tanah Air bisa berkurang, lantaran pembukaan lapangan kerja adalah salah satu program yang diperjuangkan partai.

"Pengangguran bakal berkurang, sembako juga murah karena Perindo punya program kerja untuk ekonomi kreatif, kursus masyarakat muda buat pengangguran berkurang," ucapnya.



Perindo dikenal sebagai partai modern yang peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera. Adapun, gelaran bazar minyak goreng murah di Cempaka putih dihadiri oleh Caleg DPR RI Dapil DKI II Amiruddin Siregar dan Caleg DPRD DKI Jakarta Dapil 1 Jakarta Pusat R Dwinanto Suryowibowo.
(nng)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2196 seconds (0.1#10.140)