PT HDK Hadirkan Integrasi Desain, Konstruksi Interior, dan Pabrikasi Furnitur

Jum'at, 02 Februari 2024 - 14:15 WIB
loading...
A A A
"PT HDK terus berkomitmen untuk memberikan layanan berkualitas tinggi, inovatif, dan sesuai dengan kebutuhan pelanggan kami. Kami percaya bahwa melalui layanan terintegrasi kami, PT Harta Djaya Karya Tbk akan terus menjadi pilihan utama dalam industri desain dan konstruksi interior," ujar Richie Adrian Hartanto S, Direktur Utama PT Harta Djaya Karya Tbk.

Dalam proses IPO ini, MEJA secara resmi telah menunjuk PT MNC Sekuritas sebagai Penjamin Pelaksana Emisi Efek dan PT Erdikha Elit Sekuritas sebagai Penjamin Emisi Efek.

Hary Herdiyanto, Direktur Investment Banking PT MNC Sekuritas, menegaskan bahwa keunggulan dan kekuatan utama Perseroan terletak pada kemampuannya dalam melewati badai krisis akibat Covid-19 disaat sektor penopangnya (properti & konstruksi) sangat terdampak, selain itu, MEJA juga memiliki kemampuan mencatatkan marjin yang cukup baik serta potensi pertumbuhan yang besar di masa mendatang, khususnya akibat rebound sektor properti & konstruksi yang diharapkan terjadi paska Covid. Menurut Hary, proses penawaran saham perdana (IPO) akan memberikan Perseroan momentum tambahan, yang diharapkan dapat mempercepat dan memperkuat pertumbuhannya secara lebih efisien melalui peningkatan skala ekonomis di masa mendatang.

Anda dapat melakukan pemesanan saham MEJA melalui aplikasi MotionTrade pada menu “E-IPO”. Informasi lengkap dapat Anda akses pada link berikut: bit.ly/ipomeja Untuk tutorial selengkapnya mengenai menu “E-IPO” dapat Anda saksikan melalui YouTube MNC Sekuritas atau akses melalui link berikut:


Nikmati layanan investasi saham dan reksa dana dari #MNCSekuritas dengan segera unduh aplikasi MotionTrade dan jelajahi seamless experience. Aplikasi MotionTrade dapat diunduh di Google PlayStore dan Apple AppStore dengan link unduh onelink.to/motiontrade . MNC Sekuritas, Invest with The Best!
(nng)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1513 seconds (0.1#10.140)