Melewati Tantangan 2023, DNR Corporation Susun Strategi guna Mendorong Performa di 2024

Rabu, 31 Januari 2024 - 15:47 WIB
loading...
A A A
DNR Distribution juga akan melanjutkan efisiensi biaya operasional melalui restrukturisasi organsiasi, pengembangan sistem dan digitalisasi.

Pada bisnis Logistik, DNR Logistics akan meningkatkan bisnis Hauling dengan menambah unit truk dan mentargetkan kontrak kerja sama baru. Untuk bisnis Inland Trucking, perusahaan akan menambah jumlah pelanggan dengan kontrak jangka panjang, peluncuran sistem transportasi digital baru dan menambah layanan di area Sumatera.

DNR Logistics juga akan meningkatkan bisnis Third Party Logistics dengan meluncurkan sistem pergudangan baru, menambah kapasitas gudang, serta menambah cold storage. Selain itu, DNR Logistics juga akan melakukan ekspansi bisnis berbasis project ke sektor swasta.

Sedangkan pada bisnis e-Logistik, StoreSend Indonesia berkomitmen untuk meningkatkan layanan e-Commerce fulfillment, ekspansi ke kanal e-Commerce baru, menambah layanan pendukung e-Commerce, peluncuran sistem fulfillment baru, dan meningkatkan program awareness/branding.

Gary Tanoesoedibjo menambahkan “Dengan berbagai perbaikan internal dan peningkatan layanan baik yang telah dilakukan di sepanjang tahun 2023 dan strategi serta rencana aksi yang akan dilakukan di tahun 2024, Manajemen Perseroan optimis bahwa DNR Corporation akan kembali tumbuh dan mencapai performa positif di tahun 2024”.
(akr)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2104 seconds (0.1#10.140)