Nasabah MNC Finance Dibuat Kaget Usai Dapat Motor dari Gebyar Promo 2023

Kamis, 01 Februari 2024 - 18:34 WIB
loading...
Nasabah MNC Finance Dibuat Kaget Usai Dapat Motor dari Gebyar Promo 2023
Nasabah MNC Finance di Bekasi bernama Robby YW Soeharto sempat tidak percaya apabila dirinya mendapatkan hadiah satu unit sepeda motor dari program Gebyar Promo 2023 MNC Finance. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - Nasabah MNC Finance di Bekasi bernama Robby YW Soeharto sempat tidak percaya apabila dirinya mendapatkanhadiah satu unit sepeda motor dari program Gebyar Promo 2023 MNC Finance . Pria yang menjadi nasabah sejak 2017 itu mengaku terkejut bisa menjadi pemenang.



Robby mengatakan awalnya tidak percaya mendapat hadiah dari MNC Finance saat dikabari melalui pesan WhatsApp (WA). Dikatakannya, pesan hadiah melalui WA kerap dijadikan modus penipuan oleh sejumlah oknum.

“Saya kaget dikabari dapat hadiah, apalagi ini tahun politik. Yang punya MNC sendiri kan punya partai, saya pikir ini politik atau bukan. Eh ternyata beneran (dapat hadiah). Saya kaget juga, karena saya debitur kok dapat hadiah,” kata Robby di Bekasi, Kamis (1/2/2024).



“Pertama (dikabari) lewat WA dari cabang tempat saya ini, lalu ada telpon. Pas ada telpon baru saya percaya, karena saya kenal orang dan suaranya. Kalau WA itu kan kadang-kadang pencatutan. Tapi begitu telpon saya klarifikasi dan konfirmasi ternyata benar,” sambungnya.

Robby mengungkapkan, dirinya memanfaatkan jasa pembiayan dari MNC Finance untuk kebutuhan usahanya. Proses yang cepat dan mudah membuatnya beberapa kali menggunakan jasa MNC Finance untuk memajukan usahanya.

“Jadi nasabah MNC Finance itu dari 2017. Saya waktu itu memanfaatkan MNC Finance untuk penambahan modal kerja yang fast moving. Kebetulan tingkat interest-nya tinggi, dan BM-nya komunikasinya enak, kitanya juga nyaman,” ungkapnya.

Berdasarkan pengalaman menggunakan MNC Finance, Robby mengaku melakukan pembelian ulang melalui jasa pembiayaan tersebut. Ini dilakukan berkat kepercayaan dari kedua pihak yang membuatnya nyaman bertransaksi.

“Sudah empat kali transaksi. Tapi awal-awal itu saya langsung ambil empat unit. Saya juga repeat order. Jadi yang sebelumnya sudah lunas, kita transaksi lagi. Begitu terus saja karena sudah percaya,” tuturnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1140 seconds (0.1#10.140)