Kartu Kredit BRI Touch Beri Keuntungan Maksimal untuk Para Gen Z

Kamis, 01 Februari 2024 - 21:26 WIB
loading...
Kartu Kredit BRI Touch Beri Keuntungan Maksimal untuk Para Gen Z
(Ilustrasi: dok Freepik/tirachardz)
A A A
JAKARTA - Generasi Z menghadapi tantangan unik dalam mengelola keuangan di dunia yang serba cepat dan digital. Salah satunya, kartu kredit bisa menjadi alat pembayaran yang praktis di kala dunia yang serba cepat.

Saking cepat dan mudahnya, terkadang buat kita terlena saat menggunaannya. Tapi tenang aja, sebagai Gen Z yang memiliki segudang informasi lengkap, tentunya membuat kita jadi lebih hati-hati dalam penggunaanya.

Tapi tahukah kamu kalau transaksi menggunakan kartu kredit juga bisa mendatangkan untung. Penasaran? Yuk, simak tips menggunakan kartu kredit supaya bisa mendatangkan keuntungan.

Dimulai dengan pemilihan kartu kredit yang tepat dapat menjadi langkah awal yang krusial. Pilih kartu kredit dari bank terpercaya, seperti BRI dapat menjadi pilihan yang tepat bagi pengguna. Apalagi BRI memiliki kartu kredit yang didesain untuk memenuhi kebutuhan anak muda, yaitu Kartu Kredit BRI Touch.

Limit yang diberikan mulai dari Rp5.000.000 sampai dengan Rp149.999.999. Tujuannya tentu untuk mendukung kebutuhan finansial pengguna yang aktif dan dinamis. Kemudian, yang bikin makin untung, kamu bisa mengubah transaksi menjadi cicilan 0 persen di merchant yang sudah bekerja sama dengan BRI.

Tenor cicilan yang ditawarkan pun sampai dengan 24 bulan menggunakan aplikasi BRI Credit Card Mobile. Jadi, tak perlu khawatir lagu cashflow terganggu saat ada kebutuhan mendesak yang harus dipenuhi dalam waktu dekat, kan?

Keuntungan lainnya yang bisa bikin kamu makin amaze adalah promo-promo di merchant kerja sama bikin agenda healing dan self-reward nggak bakal ke-skip dan bikin happy.

Jadi, setelah mengetahui beragam keuntungan yang ditawarkan untuk kamu, apakah membuat lebih tertarik untuk apply Kartu Kredit BRI Touch ? Karena Kartu Kredit BRI #TerusBukaJalan untuk kamu yang aktif dan dinamis.
(skr)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1685 seconds (0.1#10.140)