Pegadaian Raih Penghargaan Indonesia Living Legend Companies Awards 2024

Kamis, 01 Februari 2024 - 22:48 WIB
loading...
Pegadaian Raih Penghargaan Indonesia Living Legend Companies Awards 2024
PT Pegadaian raih penghargaan dalam ajang Indonesia Living Legend Companies Awards. (Foto: dok Pegadaian)
A A A
JAKARTA –PT Pegadaian dinobatkan sebagai “Diamond Living Legend Company in Realizing Society Welfare Through Innovative and Inclusive Products and Services” dalam ajang penghargaan prestisius Indonesia Living Legend Companies Awards yang berlangsung di JS Luwansa Hotel Jakarta pada Rabu (31/1/2024).

Pegadaian berhasil menyabet penghargaan tersebut karena memiliki pengalaman lebih dari satu abad dan kemampuan untuk terus memberikan performa terbaik di tengah berbagai kondisi ekonomi di Indonesia.

Mengusung tema “Memaksimalkan Potensi untuk Bertahan di Lingkungan Bisnis yang Dinamis”, awarding night ini turut dihadiri oleh Wakil Presiden Republik Indonesia Periode 2004-2009 dan 2014-2019 Jusuf Kalla sebagai keynote speaker.

Plh Kepala Departemen Komunikasi Perusahaan PT Pegadaian Dodi Pardomuan S berkesempatan mewakili perusahaan untuk menerima penghargaan.

Pada kesempatan terpisah, Sekretaris Perusahaan PT Pegadaian Zulfan Adam mengungkapkan bahwa penghargaan ini menjadi salah satu bukti bahwa Pegadaian senantiasa berkomitmen untuk terus berinovasi dan beradaptasi sesuai dengan perkembangan zaman, sehingga tumbuh menjadi perusahaan unggul dan siap bersaing.

“Penghargaan Indonesia Living Legend Companies Awards ini merupakan salah satu bukti Pegadaian sebagai perusahaan yang telah berusia tidak muda, namun terus berkomitmen untuk berinovasi dan beradaptasi menjadi muda dan mudah, sesuai dengan perkembangan zaman. Sehingga bisa tumbuh menjadi salah satu perusahaan besar yang unggul dan mampu bersaing di industri jasa keuangan yang kian kompetitif dan dinamis,” ucap Zulfan.

Zulfan juga mengapresiasi masyarakat yang setia terhadap produk, layanan, dan terus menjadikan Pegadaian sebagai solusi keuangan utama pilihan utama masyarakat.

“Pegadaian tentu tak akan bisa bertahan hingga detik ini tanpa adanya kontribusi dari berbagai pihak. Oleh karena itu, kami berkomitmen untuk terus meningkatkan pelayanan, menjaga tingkat kepuasan dan kualitas hubungan dengan nasabah dan seluruh stakeholder,” tuturnya.

Sebagai informasi, penganugerahan Indonesia Living Legend Companies Awards 2024 ini didedikasikan khusus kepada perusahaan-perusahaan legenda Indonesia.

Di mana perusahaan mampu bertahan untuk memaksimalkan potensi dalam mengembangkan usaha secara berkelanjutan, serta berhasil melewati berbagai kondisi ekonomi di Indonesia, seperti inflasi, kenaikan harga BBM, nilai tukar rupiah yang rendah, menurunnya nilai ekspor, pandemi Covid-19, dan tekanan-tekanan ekonomi yang disebabkan oleh dinamika geopolitik global yang secara tidak langsung dapat mempengaruhi keberlangsungan perusahaan.
(skr)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1509 seconds (0.1#10.140)