MNC Insurance Tumbuh Positif, Agen Gembira Terima Penghargaan Tiap Tahun

Jum'at, 02 Februari 2024 - 13:36 WIB
loading...
MNC Insurance Tumbuh Positif, Agen Gembira Terima Penghargaan Tiap Tahun
PT MNC Asuransi Indonesia atau MNC Insurance menggelar acara Agency Kick Off 2024 di Surabaya, Kamis (1/2/2024). FOTO/Ihya Ulummudin
A A A
SURABAYA - PT MNC Asuransi Indonesia atau MNC Insurance menggelar acara Agency Kick Off 2024 di Surabaya, Kamis (1/2/2024). Acara ini dihadiri puluhan agen di wilayah cabang Surabaya.

Kegiatan bertajuk 'Synergy for Growth' ini disambut gembira puluhan agen MNC Insurance. Sebab, selain membicarakan program kerja dan target capaian tahun 2024, MNC Insurance juga memberikan penghargaan kepada agen-agen berprestasi.

"Acara seperti ini kami tunggu-tunggu. Program apa yang ditawarkan kita. Supaya kita tahu target yang ingin dicapai," kata Agen Platinum Club Yerry Poedji S.



Yerry juga berharap kembali mendapatkan penghargaan seperti yang sudah diterimanya di tahun 2020 dan 2021. Pada dua tahun tersebut dia mengaku selalu mendapat penghargaan, termasuk doorprize.

"Saya pernah dapat sepeda motor dua. Mudah-mudahan tahun ini dapat lagi. Bisa trip ke Eropa," kata dia.

Yerry menambahkan, sejak bergabung dengan MNC Insurance tahun 2016, dia telah mendapatkan banyak manfaat. Selain karena programnya bagus, manajemen MNC Insurance juga selalu memberi perhatian lebih kepada para agen.

"Awal bergabung saya hanya punya tiga orang karyawan. Sekarang sudah ada 20 karyawan. Terus berkembang. Saya bersyukur, MNC Insurance sangat bagus," katanya.

Karena itu dia berharap MNC Insurance terus berkembang di tahun 2024 ini. Apalagi, kondisi ekonomi Indonesia juga semakin bagus pascapandemi.



Diketahui, sepanjang tahun 2023, MNC Insurance mengalami pertumbuhan yang cukup positif. Dari sisi agency misalnya, MNC Insurance tumbuh hingga 30 persen, jauh di atas pertumbuhan market agency asuransi umum di Indonesia.

Direktur Marketing MNC Insurance Rizki Lovanto mengatakan capain bagus di tahun 2023 bisa terus ditingkatkan di tahun 2024 ini. Karena itu dia berharap sinergi dan kolaborasi yang harmonis bisa terus terbangun sehingga prestasi lebih tinggi bisa diraih.
(nng)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2155 seconds (0.1#10.140)