Gelar Agency Kick Off 2024, MNC Insurance Ajak Agen Berprestasi Trip ke Jepang dan Swiss

Jum'at, 02 Februari 2024 - 13:53 WIB
loading...
Gelar Agency Kick Off 2024, MNC Insurance Ajak Agen Berprestasi Trip ke Jepang dan Swiss
PT MNC Asuransi Indonesia (MNC Insurance) dalam gelaran Agency Kick Off 2024 Cabang Surabaya, di Platinum Hotel, Tunjungan Surabaya, Kamis (1/2/2024). FOTO/Ihya Ulumuddin
A A A
SURABAYA - PT MNC Asuransi Indonesia ( MNC Insurance ) memberikan insentif berupa trip ke Jepang dan Swiss kepada agen MNC Insurance berprestasi. Penghargaan tersebut diberikan dalam gelaran Agency Kick Off 2024 Cabang Surabaya, di Platinum Hotel, Tunjungan Surabaya, Kamis (1/2/2024).

Direktur Marketing MNC Insurance Rizki Lovanto mengatakan kegiatan tersebut merupakan kick off program keagenan MNC Insurance untuk tahun 2024. Di mana rekan agen yang berprestasi diikutkan dalam program trip ke Jepang dan Swiss.

"Program ini merupakan bagian dari berbagai program keagenan yang akan dilaksanakan di tahun 2024 dalam rangka mendukung pertumbuhan bisnis keagenan MNC Insurance," katanya.


Rizki menjelaskan insentif trip ini diberikan untuk memotivasi rekan agen untuk mencapai pertumbuhan yang berkelanjutan di tahun 2024. Karena itu dia berharap sinergi dan kolaborasi yang harmonis bisa terus terbangun sehingga prestasi lebih tinggi bisa diraih.

"Tentu saja kami harapkan lebih banyak rekan-rekan agen yang dapat bergabung bersama kami dan menikmati program-program keagenan yang diberikan oleh MNC Insurance," tuturnya.

Rizki menambahkan, trip ke Jepang dan Swiss bagi agen berprestasi bukan semata bentuk apresiasi, tetapi juga sebagai investasi dalam memperkuat hubungan bisnis yang saling menguntungkan. "Bersama kita hadapi tantangan dan meraih prestasi baru," katanya.



Karena itu Rizki berterima kasih kepada seluruh agen dan tim atas capaian bagus di tahun 2023. Sebab market MNC Insurance tumbuh sangat positif. "Capain kita di tahun 2023 sangat bagus. Untuk agency tumbuh 30 persen. Capaian ini jauh di atas pertumbuhan market agency asuransi umum di Indonesia. Ini luar biasa," katanya.

Dia berharap prestasi tersebut bisa terus ditingkatkan di tahun 2024. Apalagi, situasi ekonomi juga mulai tumbuh positif setelah Indonesia sukses melalui Covid-19 dengan baik.
(nng)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2020 seconds (0.1#10.140)