Gelar Agency Kick Off 2024 di Bandung, MNC Insurance Ajak Agen Perkuat Kolaborasi

Senin, 05 Februari 2024 - 22:15 WIB
loading...
Gelar Agency Kick Off 2024 di Bandung, MNC Insurance Ajak Agen Perkuat Kolaborasi
MNC Insurance menggelar acara Agency Kick Off 2024 di Horison Ultima Bandung, Senin (5/2/2024). FOTO/Agung Bakti Sarasa
A A A
BANDUNG - PT MNC Asuransi Indonesia atau MNC Insurance menggelar acara Agency Kick Off 2024 di Horison Ultima Bandung, Senin (5/2/2024). Acara ini dihadiri puluhan agen di wilayah Cabang Bandung.

Direktur Teknik MNC Insurance, Tengku K Dzulfikar Nurdin mengatakan, MNC Insurance berkomitmen untuk terus memperbaiki setiap program keagenan demi mewujudkan pertumbuhan bisnis yang positif.

"Management berkomitmen memperhatikan source of biz agen dan memperbaiki services level yang telah berjalan sebelumnya demi terwujudnya pertumbuhan bisnis agency yang positif," ucap Tengku.



Tengku mengatakan, sepanjang 2023, pihaknya berhasil mencapai target dengan premi hingga di atas Rp1,1 triliun.

"Tentunya ini tak lepas dari kontribusi dari rekan agen dan hasil bottom line yang positif, menunjukan bisnis model kita sudah di jalur yang benar, tinggal kita memanfaatkan momen dan source yang ada dengan lebih maksimal lagi," katanya.

Tengku pun berharap, adanya acara Agency Kick Off 2024 ini dapat memperkuat sinergitas dan memberikan momentum positif untuk para agen.

"Kami berharap event ini dapat memperkuat sinergi dan memberikan momentum positif untuk bertumbuh bersama, sesuai tema kita tahun ini Synergy for Growth," ungkapnya.

"Artinya dengan porsi kita sebagai perusahaan menaikan level yang sudah ada dan kemudian semakin baik lagi kemudian transparansi semua hal terhadap kegiatan keagenan yang kita berikan dan tentunya memberikan kontribusi positif," tambahnya.

Selain itu, pihaknya juga berkomitmen untuk memberikan nilai tambah, transparansi, dan keberlanjutan dalam setiap kerja sama yang terjalin.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1205 seconds (0.1#10.140)