Mau Tahu Peruntungan di Tahun Naga Kayu? Simak Pembahasannya di IG Live MNC Asset X Jenie Kumala

Selasa, 06 Februari 2024 - 13:44 WIB
loading...
Mau Tahu Peruntungan di Tahun Naga Kayu? Simak Pembahasannya di IG Live MNC Asset X Jenie Kumala
Tema OBRAL kali ini adalah Tahun Naga Kayu, Cuan atau Bo Cuan? melalui IG Live pada hari Selasa, 6 Februari 2024, pukul 16.00 WIB. FOTO/MNC Media
A A A
JAKARTA - Tahun Baru Imlek 2575 Kongzili jatuh pada 10 Februari 2024. Berdasarkan kalender China, tahun ini memasuki tahun Naga dengan elemen kayu. Naga juga dikenal karena wibawa, karisma, kecerdasan, dan kekuatannya. Naga bisa melakukan perubahan besar jika sudah memantapkan niat.

Umum rasanya masyarakat saat mendekati tahun baru Imlek selalu mencari tahu tentang peruntungan shio nya masing-masing, baik dari artikel maupun sosial media. Khususnya pada bidang finansial, akan ada banyak ramalan-ramalan tentang keberuntungan, bagaimana perencanaan anggaran yang baik pada tahun tersebut, maupun saran-saran agar tidak terjebak dalam kondisi finansial yang buruk.



Menanggapi hal ini PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) melalui unit bisnis MNC Asset Management (MNC AM) akan berkolaborasi dalam program OBRAL (Obrolan Seputar Finansial) dengan Jenie Kumala Dewi yang merupakan seorang ahli Feng Shui yang sudah mempunyai pengalaman lebih dari 20 tahun. Tema OBRAL kali ini akan mengusung “Tahun Naga Kayu, Cuan atau Bo Cuan?” melalui IG Live pada hari Selasa, 6 Februari 2024, pukul 16.00 WIB.

Ahli Feng Shui Jenie Kumala mengungkapkan,”Naga sendiri melambangkan kekuatan perubahan, pembaharuan nasib baik, dan kesuksesan, sehingga bisa dibilang tahun 2024 ini merupakan tahun yang baik. Namun perlu diperhatikan juga hal-hal apa saja yang harus dipersiapkan dalam menghadapi tahun Naga Kayu ini,” pungkas Jenie.



Jenie Kumala Dewi adalah seorang Ahli Feng Shui yang memiliki banyak talenta, kreatif dan berbakat. Berlatar belakang pendidikan bidang Arsitektur dan meraih master dalam bidang Arsitektur dengan topic Research Feng Shui in the Design of Suntec City Singapore, melalui risetnya beliau menemukan banyak sumber-sumber feng shui yang dapat diaplikasikan dalam kehidupan sehari-hari yang tidak diketahui oleh kebanyakan orang.

Annafrid Nikijuluw selaku Business Manager MNC AM dan sekaligus menjadi host pada IG Live tersebut mengatakan bahwa, “Seperti biasanya setiap menuju tahun baru Imlek, masyarakat banyak sekali yang ingin mengetahui tentang bagaimana nasib shio nya di tahun yang baru, dan tentunya juga tentang kondisi finansial serta hal-hal apa saja yang harus dipersiapkan untuk menghadapinya. Kolaborasi ini pasti akan sangat menarik dan seru, jadi jangan sampai lewatkan kolaborasi ini ya.”

Mau tahu bagaimana obrolan serunya? Simak pembahasan lengkapnya sore ini pukul 16.00 WIB – 16.45 WIB pada akun @mncasset dan @jeniefengshui Don’t missed it !
(fjo)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1785 seconds (0.1#10.140)