Bareng Caleg Perindo, Hary Tanoe dan Liliana Tanoesoedibjo Gelar Bazar Murah di Jakarta

Selasa, 06 Februari 2024 - 14:19 WIB
loading...
Bareng Caleg Perindo, Hary Tanoe dan Liliana Tanoesoedibjo Gelar Bazar Murah di Jakarta
Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo dan Ketua Umum Kartini Perindo Liliana Tanoesoedibjo bersama-sama Caleg Perindo melaksanakan kampanye di Kramat Pela, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (6/2/2024). FOTO/Atikah Umiyani
A A A
JAKARTA - Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo dan Ketua Umum Kartini Perindo Liliana Tanoesoedibjo bersama-sama Caleg DPR RI Dapil DKI Jakarta II dan Caleg DPRD Provinsi Dapil 2 Jakarta Andy Afandy melaksanakan kampanye di Lapangan Posyandu, Jl Pandan, RT.4/RW.9, Kramat Pela, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (6/2/2024).



Dalam kampanye itu juga digelar Program Periksa Kesehatan Gratis dan Bazar Minyak Goreng dan Beras Murah. Kehadiran HT dan Liliana disambut antusias oleh warga di lokasi. Tak jarang beberapa warga terlihat berebut untuk bersalaman dan berfoto bersama dengan Hary Tanoe dan Liliana.

"Ya saya pada saat ini berada di Kelurahan Rawa Barat, Kecamatan Kebayoran Baru bersama Ibu Liliana, Caleg DPR RI Dapil 2 yang meliputi Jaksel, Jakpus dan luar negeri," tutur Hary Tanoe.



Dia mengungkapkan, kehadirannya untuk melakukan bakti sosial, seperti bazar murah yang meliputi beras dan minyak goreng. "Ada juga pemeriksaan kesehatan secara cuma-cuma ini merupakan bagian daripada bagaimana Partai Perindo bisa melayani masyarakat," tuturnya. Gelaran tersebut sejalan dengan tujuan Partai Perindo melayani rakyat. "Itulah alasan ada Partai Perindo," jelasnya.
(nng)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3099 seconds (0.1#10.140)