Luncurkan Aplikasi HERO, Kiwoom Sekuritas Indonesia Targetkan 9.000 Nasabah Baru

Rabu, 07 Februari 2024 - 17:31 WIB
loading...
Luncurkan Aplikasi HERO, Kiwoom Sekuritas Indonesia Targetkan 9.000 Nasabah Baru
PT Kiwoom Sekuritas Indonesia secara resmi meluncurkan pengembangan terbaru dari aplikasi HERO pada Senin (29/1/2024). (Foto doc Kiwoom)
A A A
JAKARTA - PT Kiwoom Sekuritas Indonesia secara resmi meluncurkan pengembangan terbaru dari aplikasi HERO pada Senin (29/1/2024), di Main Hall, Bursa Efek Indonesia (BEI), Jakarta.

Peresmian ini dilakukan dengan pemencetan bel bersama oleh Presiden Direktur PT Kiwoom Sekuritas Indonesia Changkun Shin, Direktur PT Kiwoom Sekuritas Indonesia Teuku Arfiansyah, dan Direktur Utama Bursa Efek Indonesia (BEI) Iman Rachman.

Dengan mengusung tema 'The New HERO for Easy Invesment' acara peresmian ini dikemas dengan diskusi menarik terkait investasi melalui aplikasi HERO yang terbaru bersama para narasumber yakni Head of Customer Literation and Education Kiwoom Sekuritas Indonesia Oktavianus Audi Kasmarandana dan Financial Planner Aliyah Natasya.

Peluncuran dihadiri oleh Direktur Utama Bursa Efek Indonesia (BEI) Iman Rachman, Komisaris Utama Bursa Efek Indonesia (BEI) John Prasetio, Direktur Bursa Efek Indonesia (BEI) Jeffrey Hendrik, Anggota Dewan Pertimbangan Presiden Gandi Sulistiyanto, Chairman B Universe Enggartiasto Lukita, Direktur Utama IDClear Iding Pardi, Direktur Utama KSEI Samsul Hidayat, Direktur Utama PEI Yoyok Isharsaya, Direktur Utama IDXSTI Syafruddin, Direktur Utama IDX Channel Rafael Utomo, Ketua APEI John C P Tambunan, Director Mission of the Republic of Korea to ASEAN Yoong Byung Won, Chairman Korean Chamber of Commerce and Industry in Indonesia Lee Kang Hyun, Perwakilan Kedutaan Besar Korea Selatan Jung Ha Yong.

Aplikasi baru HERO hadir dengan tampilan user-friendly yang disenangi kaum milenial dan fitur-fitur yang lebih memudahkan nasabah untuk bertransaksi dalam investasi, seperti easy login, sinkronisasi saham favorite di HTS dan MTS, Screening saham favorit, grafik yang cepat dan beragam, dan system AI yang canggih.

Kiwoom Sekuritas Indonesia berharap akan ada penambahan nasabah baru dan menargetkan aplikasi ini akan menarik hingga 9.000 nasabah baru hingga akhir tahun 2024, sehingga total nasabah bertambah dua kali lipat menjadi 18.000. Kiwoom juga menawarkan promosi seperti bagi-bagi 10.000 lot saham untuk nasabah lama dan baru dan membuka peluang bagi semua universitas, sekolah tinggi, komunitas dan perkumpulan di Indonesia untuk menjalin kerjasama membentuk sebuah galeri investasi

Aplikasi HERO Kiwoom sudah bisa diunduh melalui melalui laman resmi www.kiwoom.co.id atau langsung melalui Appstore dan PlayStore.
(ars)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1826 seconds (0.1#10.140)