36 Tahun Aktif Berinovasi, BRI Life Raih 2 Penghargaan

Rabu, 07 Februari 2024 - 18:39 WIB
loading...
36 Tahun Aktif Berinovasi, BRI Life Raih 2 Penghargaan
Mengawali tahun 2024, PT Asuransi BRI Life kembali menorehkan prestasi dengan meraih dua penghargaan sekaligus. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - Mengawali tahun 2024, PT Asuransi BRI Life kembali menorehkan prestasi dengan meraih dua penghargaan sekaligus. Pertama, BRi Life dinobatkan sebagai perusahaan dengan predikat Living Legend Company in Fulfilling the Need for Life Insurance Protection for the Community Kategori Silver untuk perusahaan berusia minimal 25 tahun di ajang "Indonesia Living Legend Awards 2024".



Penghargaan itu diberikan sebagai apresiasi karena perusahaan merupakan salah satu korporasi asuransi jiwa yang selama 36 tahun terus aktif berinovasi, sehingga menghasilkan kinerja terukur serta reputasi dan inovasi terbaik yang dapat dibanggakan guna mendukung laju bisnis.



Direktur Operasional BRI Life, Yossie William Iroth mengatakan, sejatinya penghargaan ini adalah milik insan BRI life yang telah bekerja sama secara teamwork dengan baik dan terintegrasi selama kurun waktu lebih dari 25 tahun. Menurut Yossie, penghargaan ini berhasil diraih tidak lepas dari kerja keras yang dilakukan oleh jajaran manajemen dan seluruh karyawan dalam rangka memberikan pelayanan asuransi terbaik bagi nasabah.

“BRI Life berkomitmen untuk terus berupaya memberikan yang terbaik bagi nasabah dan masyarakat. Hal ini tentunya juga ditopang oleh kinerja perusahaan yang kondusif agar tercipta iklam perusahaan yang positif dari seluruh aspek, sehingga BRI Life akan dapat terus bertahan dan berkembang,” kata Yossie, dalam keterangannya, Rabu (7/2/2024).

Penghargaan lainnya yang diterima BRI Life adalah The Best Indonesia Enterprises Risk Management VI-2024 Gold Award - Excellent - Category: Life Insurance, dari Economic Review. Apresiasi ini merupakan bentuk pengakuan atas prestasi perusahaan yang telah sukses menerapkan manajemen risiko, sehingga perusahaan dapat berkinerja dengan baik dan bertumbuh kembang.

“BRI Life dinilai telah menunjukkan perjalanan manajemen risikonya mulai dari awal hingga saat ini. Kami turut mengambil peran penting untuk menghadapi tantangan, seiring dengan meningkatnya akselerasi dalam mitigasi perubahan iklim usaha,” tutup Yossie.
(akr)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1051 seconds (0.1#10.140)