GT Radial Champiro Luxe Sabet Top Innovation Choice Award 2020

Rabu, 12 Agustus 2020 - 23:35 WIB
loading...
GT Radial Champiro Luxe Sabet Top Innovation Choice Award 2020
PT Gajah Tunggal Tbk selaku produsen ban untuk kendaraan penumpang dan komersial dengan merek GT Radial meraih penghargaan untuk ban penumpang atau passenger car radial (PCR) yaitu Champiro Luxe dalam ajang Top Innovation Choice Award 2020. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - PT Gajah Tunggal Tbk selaku produsen ban untuk kendaraan penumpang dan komersial dengan merek GT Radial meraih penghargaan untuk ban penumpang atau passenger car radial (PCR) yaitu Champiro Luxe dalam ajang Top Innovation Choice Award 2020 yang diselenggarakan secara virtual, pekan lalu.

GT Radial dinilai berhasil menciptakan inovasi terhadap produk atau layanan berdasarkan tiga aspek, yaitu Innovation Idea, Innovation Advantage, danInnovation Differentation Aspect.

“GT Radial akan terus mempertahankan konsistensi dan kepercayaan masyarakat sebagai ban produk Indonesia yang mengutamakan kualitas dan akan selalu melakukan inovasi untuk mengembangkan produk ban mobil melalui tim riset yang telah dibentuk untuk memenuhi keinginan pasar.” Jelas Swenanda Yoanne Maria, selaku Marketing Communication PT Gajah Tunggal Tbk yang ditemui media, Rabu (12/8/2020).

(Baca Juga: GT Radial Kembali Raih Original Brand Award 2020 )

Selain itu, GT Radial juga berhasil memenangkan penghargaan ini berdasarkan hasil survey Top Innovation Choice Index 2020 yang dilakukan oleh TrasnCo, pada bulan Januari hingga Maret 2020, terhadap kurang lebih 200 perusahaan/brand tersurvei di Indonesia.

Survey ini dilakukan dengan pendekatan Qualitative, dengan melakukan Desk Researchuntuk mencari tahu pemberitaan media yang dikeluarkan oleh masing-masing perusahaan mengenai inovasi terhadap produk dan layanan yang diciptakan.

(Baca Juga: 10 Kampanye Iklan Paling Berpengaruh di Dunia )

Penghargaan ini diperoleh berkat upaya yang dilakukan oleh GT Radial dalam beberapa tahun terakhir. Berbagai terobosan dan inovasi dilakukan oleh GT Radial seperti meluncurkan ban Champiro Luxe yang dapat membantu efisiensi pemakaian bahan bakar serta merupakan ban dengan tingkat kebisingan yang rendah.

Selain itu, GT Radial Champiro Luxe juga dibuat dengan pola telapak asimetris yang mampu menghasilkan traksi yang baik di jalan basah maupun kering. Keunggulan ban GT Radial Champiro Luxe ini pun dipercaya dan terpilih menjadi OEM Toyota Innova.
(akr)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1115 seconds (0.1#10.140)