Banyak Bantu Masyarakat Terutama UMKM, Warga Pejaten: Semoga Partai Perindo Makin Besar

Minggu, 11 Februari 2024 - 15:57 WIB
loading...
Banyak Bantu Masyarakat Terutama UMKM, Warga Pejaten: Semoga Partai Perindo Makin Besar
Warga Pejaten Timur, Pasar Minggu berharap Partai Perindo melalui Caleg DPRD Provinsi Dapil 8 Jakarta Selatan Alva Ruslina bisa terus membantu masyarakat Indonesia terutama para pelaku UMKM. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - Warga Pejaten Timur , Pasar Minggu berharap Partai Perindo melalui Caleg DPRD Provinsi Dapil 8 Jakarta Selatan Alva Ruslina bisa terus membantu masyarakat Indonesia terutama para pelaku UMKM . Hal itu diutarakan saat Alva Ruslina menggelar sosialisasi mengenai Partai Perindo kepada warga di Jalan Batu Merah IV, Pejaten Timur, Pasar Minggu, Jumat (9/12).



Dalam kesempatan itu, Septian yang menjabat sebagai ketua RT setempat berharap, Partai yang dipimpin oleh Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo dan mendukung Capres Pemilu 2024 Ganjar Pranowo itu bisa makin besar dan mendapat banyak dukungan dari warga Indonesia.

"Karena Partai Perindo yang saya kenal itu bannyak membantu masyakarakat Indonesia terutama kepada UMKM, seperti misalnya Gerobak Perindo," jelas Septian ketika ditemui di lokasi.



Dikatakan Septian, di lingkungan RT yang dipimpinnya, banyak masyakarat yang memiliki UMKM. "Kalau dilingkungan saya inikan banyak UMKM kecil, jadi saya mohon jika Ibu Alva terpilih di kursi DPRD DKI, biar warga disini cepat dan mudah mendapat bantuan UMKM," terang Septian.

Senada salah seorang warga, Sukaesih juga mengarakan, sangat terbantu dengan adanya bazar murah dari Partai Perindo.
Ia juga berharap apabila Partai Perindo memenangkan kursi Parlemen bisa membantu permodalan untuk usaha yang digelutinya.

"Semoga Partai Perindo bisa lebih baik dan lebih maju, dan bisa tambahin modal buat jualan saya," jelas Sukaesih.
(akr)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1116 seconds (0.1#10.140)