Perkuat Kolaborasi, JCB Indonesia Anugerahi Penghargaan ke Mitra Bisnis

Senin, 12 Februari 2024 - 13:42 WIB
loading...
Perkuat Kolaborasi, JCB Indonesia Anugerahi Penghargaan ke Mitra Bisnis
JCB International Indonesia dalam gelaran JCB Indonesia Award 2024. FOTO/dok.SINDOnews
A A A
JAKARTA - JCB International Indonesia ( JCB Indonesia ) menganugerahi 22 penghargaan di JCB Indonesia Award 2024 kepada manajemen hingga mitra bisnis perusahaan. President Director JCB International Indonesia Takumi Takahashi mengatakan senang dan antusias dapat menggelar ajang penghargaan JCB Indonesia Award 2024.

"Ini merupakan bentuk apresiasi JCB Indonesia terhadap mitra bisnis utama kami yang memberikan kontribusi penting sehingga JCB Indonesia di tahun 2023 berhasil mencatatkan kinerja yang sangat baik," ujar Takumi dalam siaran pers, Senin (12/2/2024).



JCB Indonesia merupakan salah satu pionir international payment yang berasal dari Jepang, suatu alat pembayaran dengan banyak keuntungan. Tercapainya keberhasilan perusahaan ini berasal dari kemampuan luar biasa dalam menentukan tujuan, kedisiplinan, dan komitmen serta praktik yang dilakukan secara konsisten.

Ia menambahkan, tak hanya dari sisi jumlah pemegang kartu kredit JCB, jumlah volume transaksi juga naik secara signifikan, bahkan jika dibanding dengan masa sebelum pandemi terutama pada transaksi luar negeri seperti di Jepang.

Takumi juga berharap pada 2024, JCB bersama mitra dapat terus mengembangkan potensi bisnis lebih luas lagi dengan memanfaatkan JCB's value proposition di Indonesia, yaitu Sugoi Japan.

"Lewat Sugoi Japan, JCB selalu berkomitmen memberikan layanan premium terbaik bagi para pemegang kartu terutama saat berlibur di Jepang, salah satunya melalui promo campaign cashback 10% untuk seluruh transaksi merchant offline di Jepang yang dapat dinikmati mulai tanggal 1 February 2024 ini," katanya.

JCB Indonesia berupaya untuk terus beradaptasi, berinovasi, dan memberikan pengalaman berkualitas dan tak terlupakan melalui penerapan transformasi digital yang dapat memudahkan dan mendukung mitra bisnis agar tetap terkoneksi dengan masyarakat dalam memberikan pelayanan tanpa mengenal batas waktu dan jarak.

Sebagai bentuk apresiasi kepada mitra bisnis yang telah berkolaborasi dan berkontribusi selama ini, acara tahunan JCB Indonesia Award 2024 digelar. Acara ini telah dilaksanakan ke-5 kalinya sejak 2020.



JCB Indonesia Award 2024 dihadiri oleh 100 tamu undangan, tidak hanya dari mitra bisnis seperti bank, merchant, dan media, tetapi juga dihadiri oleh Masaki Yasushi, Ambassador Designate of Japan to The Republic Indonesia. Selain itu juga dihadiri perwakilan dari Iseikai General Hospital Osaka dan Japan Private Tour yang memberikan informasi seputar medical and luxury tourism in Japan.

Pada kesempatan ini, JCB Indonesia memberikan 22 penghargaan kepada mitra bisnis yang menunjukkan kinerja yang baik dan luar biasa. Sebagai bentuk komitmen, JCB International Indonesia terus berkolaborasi dengan berbagai pihak dalam rangka memberikan produk dan layanan terbaik bagi pemegang kartu JCB. Selain itu, kolaborasi dari mitra bisnis adalah kunci utama kesuksesan selain nasabah.
(nng)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1138 seconds (0.1#10.140)