alexametrics

Pekan Raya Indonesia Tampilkan Pameran Multiproduk

loading...
Pekan Raya Indonesia Tampilkan Pameran Multiproduk
Gelaran Pekan Raya Indonesia (PRI) tahun 2018 ini bakal tetap menampilkan konsep pameran multiproduk dengan nuansa festival. Foto/Ilustrasi
A+ A-
JAKARTA - Gelaran Pekan Raya Indonesia (PRI) tahun 2018 ini bakal tetap menampilkan konsep pameran multiproduk. Di antaranya akan ada red carpet Pasar Jongkok di hall 10, kemudian akan menampilkan pameran bertajuk Indie Travel Mart di hall 9.

Dengan menghadirkan 50 stan pengelola travel dari Sabang sampai Merauke, General Manager PT Indonesia International Graha Deddy EF Andu berharap bisa menjadi pilihan menarik bagi pengunjung yang ingin mencari informasi wisata domestik.

"Yang membedakannya lagi, mereka yang akan mengisi stan itu adalah pengelola atau orang-orang asli dari daerahnya. Jadi informasi yang akan diberikan menjadi sangat detail dan lengkap," jelas Deddy EF Andu di Jakarta.

Daya pikat lainnya yang disiapkan yakni pameran komputer, teknologi informasi dan gadget. Pameran ini, kata Andu, hadir di hall 8. "Pengunjung yang datang bisa melakukan trade in dengan harga yang akan dibayarkan produk laptopnya dengan harga tinggi," janjinya.

Lalu di hall 5 dan 6, Andu menjelaskan, akan hadir pameran furniture serta penampilan Indie Music Festival. Untuk pameran musik indie ini, pihaknya menggandeng Deteksi Production sebagai promotor yang pernah sukses menyelenggarakan Soundrenalin dan konser-konser musisi lokal. "Tak ketinggalan juga di hall 3 nantinya hadir pameran kuliner serta penampilan sirkus dari Cina di hall 2," paparnya.

Sementara untuk mempertegas pameran ini, Andu menggandeng Rumah Budaya Tembi. "Mereka akan hadir di panggung khusus. Harapan kami informasi budaya yang dihadirkan akan semakin melengkapi identitas PRI sebagai pameran yang juga menonjolkan keIndonesian kita," katanya.

PRI juga menghadirkan nuansa festival di dalam pameran multiproduk ini lewat International Indie Music Festival sebagai unsur hiburan utama di PRI 2018 dengan menggandeng bandband indie Tanah Air dan juga regional untuk seluruh genre music.

PRI 2018 juga menyiapkan kegiatan, workshop, kompetisi dan ruang ekspresi diri sebagai bentuk apresiasi sehingga mereka akan mendapatkan pengalaman hiburan dan belanja yang tidak hanya menarik juga syarat edukasi.

Ajang ini juga menghadirkan diskon besar-besaran untuk berbagai produk yang ikut serta pada kegiatan ini, mulai dari fashion & lifestyle, automotif dan elektronik, dunia ibu & anak, usaha kecil menengah, furniture & interior hingga hobi, mainan dan produk unggulan lainnya.
(akr)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak