Bangkitkan Ekonomi, UKM Sahabat Sandi Bawa Produk UMKM ke Jabar Explore

Kamis, 03 November 2022 - 22:39 WIB
loading...
Bangkitkan Ekonomi, UKM Sahabat Sandi Bawa Produk UMKM ke Jabar Explore
Produk yang dipamerkan oleh UKM Sahabat Sandi Bandung Raya di Jabar Explore 2022. FOTO/dok.Istimewa
A A A
BANDUNG - Menjadi solusi efektif membangkitkan ekonomi pascapandemi Covid-19, Kota Bandung menggelar Jabar Explore 2022 pada 2-6 November 2022 di Bandung Convention Centre (BBC), Kota Bandung, Jawa Barat.

Kegiatan tersebut merupakan sebuah peluang untuk seluruh pejuang UMKM dalam memaksimalkan pemulihan ekonomi. Dalam kesempatan ini, UKM Sahabat Sandi Bandung Raya turut meramaikan pameran Jabar Explore 2022, dengan menjajakan berbagai produk kreatif untuk kebangkitan ekonomi.



"UKM Sahabat Sandi Bandung Raya hari ini sampai tanggal enam mengikuti pameran Jabar Explore 2022, kita gelar produk kuliner, fashion, handcraft, kita juga gelar produk UKM Purwakarta. Kita mengikuti Explore 2022 selain untuk membranding produk UKM kita yang tidak kalah bagus dengan produk luar, dengan kegiatan ini kita dapat membangkitkan ekonomi kita," kata Dewi Trianawati, Ketua UKM Sahabat Sandi Bandung Raya, Rabu (2/11/2022).

Bangkitkan Ekonomi, UKM Sahabat Sandi Bawa Produk UMKM ke Jabar Explore

UKM Sahabat Sandi Bandung Raya juga mendapatkan apresiasi atas kain batik dan fashion yang di jualnya. Mereka berterima kasih kepada Sandiaga Uno yang telah mensupport dan mendampingi hingga omzet meningkat dan ekonomi bangkit kembali.



"Alhamdulillah produk kain batik dan fashion kita dapat apresiasi dari Ibu Kabid Diskoperindag Kota Cimahi dan diborong kain batik kita. UKM Sahabat Sandi sangat berterima kasih kepada Pak Sandiaga yang sudah mensupport dan mendampingi kita untuk bangkit dan Alhamdulillah UKM Sahabat sandi omzetnya meningkat," tutup Dewi.

(nng)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1928 seconds (0.1#10.140)