Berlibur ke Luar Negeri Lebih Untung dengan Kartu Kredit BRI World Access

Kamis, 15 Februari 2024 - 16:28 WIB
loading...
Berlibur ke Luar Negeri Lebih Untung dengan Kartu Kredit BRI World Access
(Ilustrasi: dok Freepik)
A A A
JAKARTA - Berlibur ke luar negeri, apalagi ke negara yang memiliki empat musim dapat memberikan pengalaman baru. Mengisi koper, membuat daftar perjalanan, dan merencanakan petualangan yang menarik menjadi hal menyenangkan saat merencanakan perjalanan.

Namun, hal ini sering kali malah membuat kita lupa barang penting yang harus selalu dibawa saat liburan ke luar negeri. Mulai dari dokumen perjalanan hingga kebutuhan keuangan, semuanya harus dipersiapkan dengan baik untuk memastikan liburan berjalan lancar dan tanpa hambatan.

Berikut adalah list barang yang perlu dibawa jika akan pergi ke luar negeri:

1. Dokumen Perjalanan: Paspor, visa, tiket pesawat, dan dokumen perjalanan lainnya adalah barang-barang yang harus selalu dibawa ketika bepergian ke luar negeri. Pastikan untuk memeriksa kembali semua dokumen ini sebelum berangkat, dan simpanlah mereka di tempat yang aman dan mudah diakses.

2. Obat-obatan: Pastikan membawa persediaan obat-obatan yang cukup, terutama jika memiliki kondisi medis tertentu. Selalu bawa obat-obatan penting dalam tas tangan agar kamu dapat mengaksesnya dengan mudah saat membutuhkannya.

3. Adaptor Listrik: Pastikan untuk membawa adaptor listrik yang sesuai dengan kebutuhan negara tujuan agar perangkat elektronik tetap bisa menyala.

4. Pakaian Sesuai Cuaca: Periksa prakiraan cuaca sebelum berangkat dan bawa pakaian yang sesuai, supaya kamu bisa eksplor dan berpetualang di negara orang dengan santai dan pastinya tetap nyaman.

5. Alat Pembayaran: Pastikan membawa alat pembayaran, baik tunai maupun kartu kredit untuk kebutuhan sehari-hari. Uang tunai dapat berguna untuk transaksi kecil atau di tempat-tempat yang tidak menerima kartu kredit, sementara kartu kredit dapat memberikan kemudahan dan keamanan dalam bertransaksi di seluruh dunia, seperti Kartu Kredit BRI World Access.

Kartu Kredit BRI World Access merupakan salah satu kartu yang bisa digunakan di banyak negara. Adapun, enam keuntungan menggunakan Kartu Kredit BRI World Access adalah:

1. Double point di setiap transaksi pesawat, hotel, dan travel
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1004 seconds (0.1#10.140)