3 Tips Memilih Mainan Anak di Mothercare, Ada Promo Spesial dari BRI!

Sabtu, 17 Februari 2024 - 10:38 WIB
loading...
3 Tips Memilih Mainan Anak di Mothercare, Ada Promo Spesial dari BRI!
(Ilustrasi: dok Freepik)
A A A
JAKARTA - Moms, pernahkah Anda merasa kebingungan saat hendak membeli mainan untuk anak?Di satu sisi, Anda ingin mainan tersebut membuat hati si kecil senang. Namun, Anda juga perlu memikirkan cara agar mainan itu bermanfaat untuk tumbuh kembangnya. Lalu, kenapa tidak pilih keduanya?

Ya Moms, kini telah banyak mainan yang sengaja didesain untuk membantu perkembangan otak anak. Early Learning Centre (ELC) adalah salah satu yang menciptakannya.

Ada berbagai jenis mainan yang dihadirkan ELC untuk membuat anak bisa belajar sambil bermain. Mulai dari mendorong imajinasi, mengasah kreativitas, hingga menstimulasi kemampuan motorik anak.

Soal kualitas dan keamanan, tak perlu ragu, Moms. ELC memastikan seluruh mainan telah memenuhi standar keamanan dari Inggris dan Amerika.

Nah, ragam mainan anak ELC ini bisa Anda kunjungi di store Mothercare yang tersebar di seluruh Indonesia.

Saat membeli mainan anak di Mothercare, ada beberapa hal yang perlu Anda perhatikan, Moms. Apa saja?

3 Tips Beli Mainan Anak

1. Sesuaikan dengan usia anak

Agar dapat mendukung tumbuh kembang anak, pilih mainan yang disesuaikan dengan usianya. Sebab, tingkat kesulitan permainan ELC disesuaikan dengan umur anak.

Jangan sampai kita memberikan mainan yang terlalu sulit, karena hal tersebut dapat membuatnya kesal sendiri. Sebaliknya, jika mainan yang diberikan terlalu mudah, si kecil bisa cepat bosan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0972 seconds (0.1#10.140)