AirAsia Sediakan Kursi Gratis, Cek Periode Booking dan Jadwal Terbang

Minggu, 18 Februari 2024 - 16:31 WIB
loading...
AirAsia Sediakan Kursi Gratis, Cek Periode Booking dan Jadwal Terbang
Maskapai penerbangan AirAsia bakal menyiapkan kursi gratis bagi masyarakat yang hendak melakukan liburan. FOTO/dok.SINDOnews
A A A
JAKARTA - Maskapai penerbangan AirAsia bakal menyiapkan kursi gratis bagi masyarakat yang hendak melakukan liburan. Periode booking Kursi Gratis AirAsia mulai dari 19-25 Februari 2024 periode terbangnya mulai 1 September 2024 hingga 18 Juni 2025.

Kursi Gratis AirAsia tidak cuma terbatas di satu-dua rute aja, tapi tersebar di berbagai sudut Indonesia. Untuk penerbangan dari Jakarta, ada Kursi Gratis untuk rute Jakarta-Singapura dan Jakarta-Kuala Lumpur. Dari Bali ada Kursi Gratis untuk rute Bali-Kuala Lumpur.

Penerbangan dari Medan ada Kursi Gratis untuk rute Medan-Kuala Lumpur dan Medan-Penang. Untuk penerbangan dari Yogyakarta ada rute Kursi Gratis Yogjakarta-Kuala Lumpur.



Kemudian rute dari Bandung ada Kursi Gratis rute Kertajati-Kuala Lumpur. Sementara untuk flight dari Pekanbaru ada rute Kursi Gratis Pekanbaru ke Kuala Lumpur. Dan yang terakhir ada rute penerbangan Kursi Gratis dari Padang ke Kuala Lumpur.

Tak hanya itu, AirAsia juga memberi banyak diskon flight ke luar negeri dari berbagai rute di Indonesia. Jardi, yuk buruan pesan Kursi Gratis AirAsia sekarang. Untuk pemesanan kursi gratis terbang ke luar negeri dari AirAsia bisa kamu gaspol lewat situs airasia.com atau langsung dari AirAsia Superapp yang bisa diunduh lewat Apple App Store dan Google Play Store.



Jadi, buruan pesan, and get ready buat liburan seru dan kekinian bareng Kursi Gratis AirAsia. Jangan sampai kehabisan karena terbatas, so stay tuned dan cek terus aja.
(nng)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1592 seconds (0.1#10.140)