Resmi Bermitra, Maskapai Citilink Indonesia Hadir di airasia Superapp

Rabu, 21 Juni 2023 - 10:11 WIB
loading...
Resmi Bermitra, Maskapai Citilink Indonesia Hadir di airasia Superapp
Citilink resmi menjalin kemitraan dengan airasia Superapp. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Maskapai berbiaya rendah (low cost carrier/LCC) yang merupakan bagian dari Garuda Indonesia Group, Citilink , resmi menjalin kemitraan dengan airasia Superapp . Kedua belah pihak pun berkomitmen mengoptimalkan semua potensi kolaborasi.

Kemitraan Citilink dan airasia Superapp dikukuhkan melalui penandatanganan perjanjian kerja sama di Kuala Lumpur, Malaysia, baru-baru ini.

Dengan demikian, maskapai dengan lebih dari 90 konektivitas rute tersebut kini tersedia di aplikasi airasia Superapp. Adapun tujuannya adalah menghadirkan pengalaman perjalanan yang lebih luas, fleksibel, dan terjangkau bagi para pelancong.

Adapun kolaborasi yang dijalin mencakup juga kampanye pemasaran, cross-selling dengan berbagai layanan perjalanan yang tersedia di dalam aplikasi, serta sejumlah inisiatif lainnya yang dapat mendukung kepuasan pengguna dan performa bisnis kedua entitas.

Chief Commercial airasia Superapp, Tan Mai Yin menyambut hadirnya Citilink di platform online travel agent (OTA) airasia Superapp.

“Kami merasa terhormat atas kepercayaan yang diberikan untuk menjadi mitra penjualan penerbangan Citilink melalui aplikasi kami, guna selanjutnya semakin mengukuhkan posisi airasia Superapp sebagai sebuah OTA di Asia Tenggara,” ujarnya melalui siaran pers, dikutip Rabu (21/6/2023).

Menurut dia, kemitraan ini menandai pencapaian signifikan dalam industri perjalanan Asia Tenggara, di mana dua raksasa industri dengan visi selaras akan mendorong kekuatan masing-masing guna menyediakan kualitas dan nilai perjalanan terbaik bagi semua orang.

Sementara itu, Direktur Niaga dan Kargo Citilink, Ichwan F Agus menyatakan, kolaborasi ini merupakan salah satu bentuk upaya berkelanjutan Citilink untuk terus meningkatkan layanan dan memberikan nilai tambah bagi seluruh pelanggan.

“Kolaborasi yang dilakukan antara Citilink dan airasia Superapp ini juga diharapkan dapat memberikan manfaat yang seluas-luasnya, terutama dalam memberikan kemudahan perjalanan untuk pelanggan,” tuturnya.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2320 seconds (0.1#10.140)