MIND ID Ramaikan IIMS 2024, Luncurkan Gesits Garuda Special Edition dan Sosialisasi Hilirisasi Nikel

Selasa, 20 Februari 2024 - 12:34 WIB
loading...
MIND ID Ramaikan IIMS 2024, Luncurkan Gesits Garuda Special Edition dan Sosialisasi Hilirisasi Nikel
BUMN Holding Industri Pertambangan MIND ID atau Mining Industry Indonesia meramaikan gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - BUMN Holding Industri Pertambangan MIND ID atau Mining Industry Indonesia meramaikan gelaran Indonesia International Motor Show atau IIMS 2024 . Memasuki hari keempat penyelenggaraannya sejak dibuka pada Kamis (16/2024) lalu, MIND ID hadir mendukung peluncuran GESITS Garuda Special Edition hingga membuka booth sosialisasi hilirisasi nikel .



Bertempat di Booth GESITS, Hall B3 Lot E16, JIExpo Kemayoran Jakarta, pada Minggu (18/2/2023), PT Gesits Motor Nusantara meluncurkan sepeda motor listrik GESITS Special Edition hasil kolaborasi dengan Timnas Indonesia. Edisi khusus ini menggabungkan kekuatan inovasi GESITS dalam sepeda motor listrik dengan semangat dan kebanggaan nasional Timnas Indonesia.

Acara turut dihadiri Direktur Utama PT Gesits Motor Nusantara Bernardi Djumiril, Ketua Umum PSSI Erick Thohir, Direktur Portofolio dan Pengembangan Usaha MIND ID Dilo Seno Widagdo, Direktur Pengembangan Usaha PT Inalum Melati Sarnita, Direktur Pengembangan PT Aneka Tambang Tbk (Antam) I Dewa Wirantata, dan beberapa direktur afiliasi lainnya.



Dirut GESITS Bernardi Djumiril mengatakan, pencinta motor listrik atau pun pendukung Timnas Indonesia yang ingin terlihat bangga mengendarai sepeda motor listrik GESITS dengan elemen desain yang mencerminkan kekuatan, kecepatan, dan semangat juang timnas yang berkarakter unik dan trendi, diharapkan dapat menyuguhkan kebanggaan baru yang berbeda.

“Sejak diluncurkan pada IIMS tahun lalu, GESITS Raya G disambut antusias oleh masyarakat Indonesia bahkan sampai pasar ekspor atau global. Kami optimis edisi khusus dengan tampilan unik ini semakin meningkatkan ikatan emosional pengguna dengan motor favoritnya,” ujarnya dalam pembukaan.

Saat ini GESITS Garuda Special Edition disiapkan untuk pembeli pertama sejumlah 100 unit yang dapat segera dipesan di dealer GESITS. Adapun edisi spesial GESITS Garuda ini menggabungkan motif burung garuda yang diambil dari lambang negara dan dari elemen utama tematik kampanye Timnas Indonesia yang melambangkan kekuatan besar yang agung, hikmat dan bijaksana.

Serta motif batik mega mendung diambil dari tematik kampanye Timnas Indonesia yang melambangkan harapan, lugas, dinamis, dan terbuka. Sementara, filosofi burung garuda dan motif batik mega mendung tersebut, dianggap sejalan dengan GESITS.

Sementara itu, Ketua Umum PSSI, Erick Thohir menyambut positif kolaborasi antar dua institusi yang sama-sama membawa nama dan kebanggaan Indonesia. Menurutnya, keterlibatan produk dalam negeri yang mendukung Timnas Indonesia serta sepak bola nasional akan saling menguatkan dan membangun bersama.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1200 seconds (0.1#10.140)