Asuransi Rama Gandeng Auto2000, Tawarkan Beragam Value

Kamis, 22 Februari 2024 - 07:10 WIB
loading...
A A A
Semuanya dijalankan menurut sistem Express Body & Paint. Untuk menikmati fasilitas tersebut, silahkan melakukan pembelian polis Asuransi Kendaraan Bermotor dari Asuransi Rama.

Produk perlindungan Asuransi Kendaraan Bermotor yang bisa diimplementasikan adalah Comprehensive dan Total Loss Only (TLO). Polis Comprehensive bisa diaplikasikan sebagai skema perlindungan atas kerugian yang dipicu kerusakan mobil akibat kecelakaan hingga kehilangan unit kendaraannya.

Adapun TLO menjadi solusi atas risiko dengan kerugian total dalam bentuk biaya perbaikan mobil lebih dari 75% dari nilai pasar atau kehilangan unitnya karena dicuri.

“Auto2000 sudah terkenal dengan kualitas pengerjaan dan perbaikan atas kerusakan mobil. Kerjasama dengan Auto2000 ini juga menjadi bagian peningkatan pelayanan asuransi mobil kepada pelanggan. Kami berharap, fasilitas ini bisa dioptimalkan pelanggan saat berhadapan dengan risiko. Silahkan aktivasi polis Asuransi Kendaraan Bermotor tersebut untuk menekan kerugian yang dimunculkan oleh risiko,” tegas Ferdian Syarief.
(akr)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1603 seconds (0.1#10.140)