Asuransi Rama Gandeng Auto2000, Tawarkan Beragam Value

Kamis, 22 Februari 2024 - 07:10 WIB
loading...
Asuransi Rama Gandeng Auto2000, Tawarkan Beragam Value
Pelayanan khusus diberikan Asuransi Rama kepada pemilik mobil Toyota seiring penandatanganan kerjasama dengan Auto2000. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - Pelayanan khusus diberikan Asuransi Rama kepada pemilik mobil Toyota seiring penandatanganan kerjasama dengan Auto2000 pada 29 Desember 2023 silam. Kerja sama tersebut diwakili oleh Direktur Teknik PT Asuransi Rama Satria Wibawa, Ishak Sidjabat, lalu Auto2000 dihadiri After Sales Business Division Head PT Astra International-Toyota Sales Operation, Nur Imansyah Tara.



Problem kerusakan pada body mobil akibat insiden risiko kini bisa diselesaikan secara tuntas dalam waktu singkat. Perbaikan yang dijalankannya pun mendapatkan garansi kualitas hingga harga terbaik dan prosesnya sederhana. Pelanggan Asuransi Rama tinggal mengakses bengkel body repair milik Auto2000 terdekat.

Dengan kerjasama tersebut, pelanggan Asuransi Rama yang sedang terbelit risiko bisa mendapatkan perbaikan mobil secara efektif dan efisien melalui Auto2000. Cakupan perbaikan yang dilakukannya menyeluruh, mulai dari kerusakan ringan hingga berat. Melalui kebijakan Express Body & Paint, tampilan mobil dijamin pulih dengan pengecatan ulang sempurna menurut panel hingga full body.

“Asuransi Rama bekerjasama dengan Auto2000. Pemulihan body akibat insiden risiko bisa pulih sempurna dalam waktu cepat. Secara menyeluruh, pelanggan juga mendapatkan kemudahan proses klaim asuransinya,” ungkap Manager Klaim MV Asuransi Rama, Ferdian Syarief.



Pemulihan mobil dari risiko secara cepat dan sempurna hingga kemudahan proses klaim asuransi mobil tentu menjadi paket terbaik. Namun demikian, pelanggan tetap harus bersikap responsif. Cepat melakukan pelaporan kepada Asuransi Rama saat mobil dibelit risiko.

Sebab, proses pengajuan klaim dibatasi durasi waktu 5 hari kalender pasca insiden risiko. Jika melewati batas waktu tersebut, maka klaim akan ditolak.

“Dengan perbaikan di Auto2000, pelanggan Asuransi Rama akan mendapatkan beragam value. Proses klaimnya tentu menjadi lebih sederhana dan cepat. Lokasi bengkelnya juga dekat dengan pelanggan. Saat risiko muncul, pelanggan bisa mengakses bengkel Auto2000 di manapun. Kerjasama Asuransi Rama dan Auto2000 berskala nasional,” terang Ferdian Syarief lagi.

Ada beragam opsi body repair yang ditawarkan oleh Auto2000. Beberapa coverage perbaikan yang dijalankannya adalah sport repair, bumper depan, fender, pintu depan-belakang, quarter body, hingga pengecatan ulang (body paint).
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1066 seconds (0.1#10.140)