Ekspansi, Grup Bandar Djakarta Buka Resto Pesisir Seafood di Bintaro

Selasa, 27 Februari 2024 - 21:50 WIB
loading...
Ekspansi, Grup Bandar Djakarta Buka Resto Pesisir Seafood di Bintaro
Acara grand launching cabang kedua Pesisir Seafood dari Bandar Djakarta di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, akan digelar Rabu (28/2/2024). FOTO/Ist
A A A
JAKARTA - Grup restoran legendaris Bandar Djakarta segera menggelar grand launching cabang kedua Pesisir Seafood di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, pada Rabu (28/2/2024). Pesisir Seafood merupakan brand restoran berkonsep Nusantara sementara Bandar Djakarta lebih berkonsep pasar ikan.

Menurut Business Development Manager Bandar Djakarta Group, Shandra S Januar, pihaknya memilih kawasan Bintaro Jaya sebagai lokasi terbaru outlet Pesisir Seafood karena perkembangannya sangat pesat baik sebagai permukiman maupun area komersil atau pusat bisnis.Sekadar diketahui, outlet pertama Pesisir Seafood berlokasi di kawasan Meruya, Jakarta Barat dan beroperasi sejak 2019.



Lokasi outlet yang berada di CBD Emerald Boulevard pun dinilai sangat strategis dan cukup dekat dengan akses ke jalan tol. Terlebih, sebelumnya tidak ada restoran seafood di sekitar kawasan tersebut. “Karena itu, segmentasi yang disasar adalah semua kalangan terutama family, corporate dan komunitas,” ujar Shandra, dikutip Selasa (27/2/2024).

Dia mengungkapkan, operasional Pesisir Seafood di Bintaro mengejar momen Ramadan yang dimulai awal Maret mendatang. “Banyak kalangan akan berbuka puasa bersama. Kami berharap dapat langsung menyerap pasar tersebut secara maksimal,” kata Shandra. Pihaknya menawarkan berbagai promo mulai diskon harian 50 persen hingga voucher 10-20 persen dari nilai belanja.

Untuk mengantisipasi antrean panjang konsumen, Pesisir Seafood sudah menyiapkan sistem reservasi berbasis web serta aplikasi Whatsapp. Masyarakat bisa membayar uang muka untuk booking tempat.



Outlet di Bintaro yang didesain dengan konsep tropikal minimalis semi industrial ini berkapasitas total 520 seat. Bangunan dua lantai seluas 1.800 meter persegi tersebut memiliki dua ruangan VIP yang masing-masing dapat menampung 100 dan 70 orang. Ada pula tujuh ruangan lebih kecil berkapasitas 10-20 orang. Area parkirnya cukup untuk 250 mobil.

Resto ini menyediakan lebih dari 300 menu dengan aneka saus dan sambal. Sajian unggulan di antaranya gulai kepala simanyun, sup ikan marunda, pecak nyai udang dan ikan, udang gendut krispi, pindang bandeng khas betawi, sup ikan kerapu steam belimbing wuluh, cumi karang asem, kepiting bakar dan lainnya. Menu termurah adalah kerang yang dibanderol Rp38.000 per porsi sedangkan menu termahal kepiting alaska yakni Rp Rp2,9 juta per kilogram. Kepiting memang sajian paling laris selain cumi.

Pesisir Seafoof buka pukul 07.00 hingga pukul 22.00 WIB. “Kami sengaja buka pagi dengan menu-menu istimewa khas sarapan plus jajanan pasar,” pungkas Shandra.
(fjo)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1735 seconds (0.1#10.140)