Binaan UMKM OK OCE Cipayung Luncurkan Apotik Han’s Farma

Selasa, 14 Agustus 2018 - 08:44 WIB
Binaan UMKM OK OCE Cipayung Luncurkan Apotik Han’s Farma
Binaan UMKM OK OCE Cipayung Luncurkan Apotik Han’s Farma
A A A
JAKARTA - Program rintisan Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) One Kecamatan One Center For Interpreneurship (OK OCE) Kecamatan Cipayung Baru saja mencetak Wirausaha dengan mendirikan Apotik Han’s Farma.

Roking pemilik Han's Farma di Kawasan Bambu Apus Jakarta Timur yang juga meripakan Anggota OK OCE Angkatan 3 di Kecamatan Cipayung, Selasa(14/8/2018) mengatakan dengan jiwa wirausaha yang di bangun dari Pelatihan OK OCE ,mampu menambah semangat untuk melanjutkan Karir Wirausahaan nya dengan Membuka Apotik.

“Betul memang dengan Adanya Pelatihan OK OCE ini saya merasa terbantu sekali, karena di OK OCE kita diajak bagaimana membangun usaha dan Han’s Farma merasa sangat terbantu dengan adanya Program OK OCE” Ujar Rokin saat ditemui di Launching Han’s Farma

Han's Farma rintisan UMKM OK OCE yang juga sangat didukung oleh kedua Orang tua nya bapak Nainggolan yang dalam sambutan nya beliau mengatakan orangtua hanya mengantar anak-anaknya untuk menuju kesuksesan.Kebetulan Kedua anak bapak M.Nainggolan menjadi anggota Ok Oce ( Roking & Nico).

“ Saya hanya membantu anak-anak saya saja karena Orang Tua ini hanya Mensupport biarlah yang lebih muda yang berinovasi dan bekerja dengan lebih baik”. Ujar orang tua Roking

Acara Launching ini di awali oleh Sambutan Ketua RW 04 Bapak Siswanto, Turut hadir juga Ketua Koperasi,UKM Dan OK OCE HIPPI Jakarta Pusat Gesty Probowati, yang juga Pengusaha dan Politisi Partai Berkarya dalam sambutan nya dirinya menghinbau agar warga masyarakat RW 04 bisa memanfaat kan peluang adanya Program Gubernur DKI d ibawah kepemimpinan Anies Baswedan.

“ Saya memang sengaja hadir untuk mendukung di Launching nya acara ini fokus kami adalah bagaimana Menciptakan Wirausaha-wirausaha baru dan mandiri kedepan nya.” kata Gesty yang juga Pendamping OK OCE saat ditemui di tempat yang sama.

Dalam kesempatan itu sekaligus membuka acara dengan di tandai pemotongan Pita. Acara kemudian di lanjutkan dengan pemotongan Tumpeng yang di kemas secara cantik dengan di selenggarakan nya juga Pemerikasaan gratis untuk 50 warga lansia. Gesty juga menambahkan dalam waktu dekat dirinya dan teman-teman HIPPI akan mendirikan suatu pelatihan,pembinaan, dan pendampingan OK OCE.

“ Pasti dong, kan ga hanya sekarang aja. Jadi ga hanya udah Sukses lalu udah Jadi suatu Lapangan Kerja, kita jadi ga fokus lagi dalam membuat. Kemarin juga pesan Ketua HIPPI Jakarta Pusat harus program seperti Ok Oce terus dilakukan karena Masalah Ekonomi Dan Penciptaan Lapangan Kerja menjadi salah satu Fokus Program kami dan itu menjadi salah satu issue Nasional juga karena hari gini kan cari kerjaan itu gak mudah, dengan adanya Pembinaan Ok Oce ini saya yakin akan mempermudah “ Ujar Gesti saat ditemui di sela-sela Launching Han’s Farma

Ditanya lebih lanjut Program Ok Oce pasca ditinggal Sandiaga Uno Sebagai Wakil Gubernur DKI karena akan mengikuti kontestasi Pilpres, Gesty menjawab dengan Optimis.

“ Insya Allah akan berjalan terus, Harus dong kenapa engga itu kan Program yang sudah berjalan, jangan karena Pak Sandi kita jadi tak jalan. Saya rasa Pak Sandi juga pasti kecewa kalau Program Ok Oce ini jadi tak jalan “ lanjutnya
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4755 seconds (0.1#10.140)