Program FundTastic3 MNC Bank, Nabung Bisa Makin Untung

Rabu, 28 Februari 2024 - 13:31 WIB
loading...
Program FundTastic3 MNC Bank, Nabung Bisa Makin Untung
MNC Bank menyelenggarakan program FundTastic3 dengan sejumlah keuntungan menarik. FOTO/MNC Media
A A A
JAKARTA - Dalam rangka memberikan stimulus kepada masyarakat serta manfaat lebih bagi para nasabahnya, PT Bank MNC Internasional Tbk (BABP) atau MNC Bank , anak usaha PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) yang berada di bawah naungan MNC Group (BHIT) menyelenggarakan program FundTastic3 dengan sejumlah keuntungan menarik yang dapat dinikmati, hanya dengan menempatkan dana pada produk tabungan dan Deposito Motion MNC Bank pada tenor tertentu. Menariknya, MNC Bank memberikan suku bunga menarik masing-masing untuk produk tabungan sebesar 0,75% dan Deposito Motion hingga 5,75%.

Dengan mengikuti program FundTastic3 tersebut, nasabah berkesempatan untuk menikmati poin loyalty senilai Rp100.000 yang akan dikreditkan ke akun TADA nasabah. TADA sendiri merupakan customer engagement platform yang telah bersinergi dengan lebih dari ratusan brand terkemuka dan dapat diunduh pada smartphone baik berbasis Android maupun iOS.



MNC Loyalty Club sendiri memang disediakan bagi nasabah loyal pemegang rekening Tabungan MNC dengan metode perhitungan poin. Poin yang dikumpulkan dapat ditukar dengan berbagai hadiah menarik. Caranya aktivasinya juga mudah:
• Segera aktifkan aplikasi layanan perbankan digital MotionBank (bagi yang belum mendaftar dan menggunakan layanan MotionBank).
• Pastikan nomor handphone yang digunakan untuk layanan MotionBank aktif.
• Nomor handphone yang terdaftar di MotionBank otomatis akan digunakan untuk mengaktifkan MNC Bank Loyalty Club.
• Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi https://bit.ly/MNC-Loyalty-Club

Selain poin loyalty, program FundTastic3 juga memberikan fasilitas pre-approved Kartu Kredit MNC Bank dengan berbagai promo diskon dan cashback menarik, mulai dari belanja online, traveling hingga kuliner istimewa. Untuk mengikuti program tersebut, nasabah cukup datang ke kantor cabang MNC Bank terdekat, mengisi Formulir Kepesertaan Program serta formulir pembukaan rekening deposito. Informasi lebih lanjut, kunjungi segera link berikut ini: https://bit.ly/Fundtastic3

Presiden Direktur MNC Bank, Rita Montagna menyampaikan bahwa program FundTastic3 menjadi pelengkap dari berbagai manfaat yang diberikan kepada nasabah yang menempatkan dananya di MNC Bank. “Kami senang sekali dapat memberikan keuntungan bervariatif bagi nasabah pada setiap produk yang disediakan. Mulai dari produk simpanan seperti tabungan dan deposito, program dan perhitungan bunga yang kami tawarkan sangat kompetitif. Pada produk kartu kredit, secara berkala MNC Bank juga terus melakukan pembaharuan program promo yang menarik, sesuai perkembangan jaman dan kebutuhan nasabah saat ini”.



Selain itu, MNC Bank juga menyediakan aplikasi layanan perbankan digital MotionBank yang dapat digunakan mulai dari transaksi QRIS, transfer dana, pembayaran berbagai tagihan yang rutin dilakukan seperti tagihan pulsa, listrik, PDAM, hingga fitur top-up & pay ke berbagai mitra layanan keuangan digital seperti MotionPay, Gopay, OVO, dan e-money lainnya. Hebatnya, MotionBank juga menyediakan fitur tarik dan setor tunai di seluruh jaringan Indomaret di Indonesia, tanpa harus mengunjungi mesin ATM apalagi kantor cabang bank.

MotionBank juga memiliki fitur pembukaan rekening Tabungan Pensiun Motion, di mana pensiunan Aparatur Sipil Negara (ASN) dapat melakukan transaksi penarikan uang pensiun tanpa harus datang ke kantor fisik MNC Bank, cukup melalui mesin ATM dan jaringan Indomaret yang tersebar di seluruh Indonesia. Di samping itu, MNC Bank bersinergi dengan Badan Penyelenggara Jaminan Sosial Ketenagakerjaan (BPJAMSOSTEK) untuk memudahkan peserta dalam mengakses layanan kepesertaan BPJAMSOSTEK melalui MotionBank.

MotionBank memiliki fitur pengajuan kartu kredit online, Split Bill untuk permintaan transfer dana, transfer dana menggunakan nomor handphone, hingga pembukaan rekening tabungan maupun deposito online secara cepat dan mudah.

Terkait informasi mengenai MNC Bank, dapat menghubungi MNC Bank Call Center di 1500188, akses www.mncbank.co.id dan www.motionbank.id serta ikuti akun resmi media sosial MNC Bank, @officialmncbank dan @motionbankingid di Instagram, MNC Bank di Facebook dan @MNCBank di Twitter.

Nikmati layanan perbankan digital dan produk-produk lain MNC Bank dengan mengunduh aplikasi MotionBank di Google PlayStore dan Apple AppStore melalui tautan https://bit.ly/MotionBankMNC
(nng)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1106 seconds (0.1#10.140)