Pakai Kartu Kredit MNC Bank, Dapatkan Promo Traveling Lengkap Serba Hemat

Sabtu, 24 Februari 2024 - 09:04 WIB
loading...
Pakai Kartu Kredit MNC Bank, Dapatkan Promo Traveling Lengkap Serba Hemat
Kartu Kredit MNC Bank menawarkan berbagai macam promo menarik. FOTO/MNC Media
A A A
JAKARTA - Tahun 2024 memang banyak diisi dengan hari libur panjang, memberikan kesempatan emas bagi kamu penikmat traveling untuk berpetualang dan menjelajahi berbagai destinasi wisata impian. Nah, agar momen tersebut tidak dilewatkan, Kartu Kredit MNC Bank menawarkan berbagai macam promo menarik yang dapat kamu manfaatkan, mulai dari diskon pemesanan paket wisata, hotel, hingga transportasi perjalanan. Buat yang udah gak sabar, yuk di cek promonya!

1. Promo Obaja Tour & Travel
Maksimalkan hasrat traveling kamu dengan program diskon sampai dengan Rp1.000.000 dan cicilan 0% hingga 12 bulan di Obaja Tour & Travel menggunakan Kartu Kredit Motion MNC Bank, Kartu Kredit Gold MNC Bank, Kartu Kredit Platinum MNC Bank dan Kartu Kredit Corporate MNC Bank. Program diskon:
• Diskon Rp500.000 dengan minimum transaksi Rp10.000.000
• Diskon Rp1.000.000 dengan minimum transaksi Rp25.000.000
• Program ini berlaku untuk metode pembayaran full payment dan cicilan 0% hingga 30 Juni 2024



2. Promo Traveloka
Pakai Kartu Kredit Motion MNC Bank (berlogo Mastercard®), dapatkan diskon sampai dengan Rp300.000 dengan minimum transaksi Rp200.000 di Traveloka untuk pemesanan Hotel, Train/Kereta, Car Rental, Bus & Shuttle, Airport Transfer. Promo tersebut berlaku untuk satu kali transaksi per kartu per minggu selama periode promo hingga 29 Februari 2024.

3. Promo Agoda Visa
Dapatkan Promo hemat tambahan diskon 8% berlaku tanpa minimum transaksi untuk pemesanan di website agoda.com/visaid menggunakan Kartu Kredit Corporate MNC Bank, Kartu Kredit Gold MNC Bank, dan Kartu Kredit Platinum MNC Bank (berlogo Visa). Promo tersebut berlaku untuk hotel yang berpartisipasi dengan label “Promotion Eligible” / “Promosi” pada halaman hasil pencarian di website sampai dengan 31 Desember 2025

4. Promo Lido Lake Resort
Pakai Kartu Kredit Motion MNC Bank, Kartu Kredit Gold MNC Bank, Kartu Kredit Platinum MNC Bank dan Kartu Kredit Corporate MNC Bank, dapatkan:
• Diskon kamar sebesar 10% dari Best Available Rate (harga terbaik yang diberikan oleh Hotel)
• Diskon Food and Beverage (F&B) sebesar 10% dengan minimum transaksi Rp200.000 (tidak termasuk alkohol)
• Diskon permainan outbond sebesar 10% dengan minimum transaksi Rp200.000
• Promo berlaku hingga 31 Desember 2024

5. Promo Garuda Indonesia 2024
Diskon Rp1.000.000 dengan minimum transaksi Rp3.000.000 menggunakan Kartu Kredit Motion MNC Bank (dengan logo Mastercard®). Program hanya berlaku untuk pembelian tiket melalui website garuda-indonesia.com atau FlyGaruda App dengan kode voucher: MASTERCARD. Promo berlaku hingga 29 Februari 2024 dengan periode perjalanan sampai dengan 31 Desember 2024.



Bagi yang berminat mengajukan Kartu Kredit MNC Bank secara online melalui MotionBank, ikuti panduan ringkasnya berikut ini https://bit.ly/TutorApplyCC

Wakil Presiden Direktur MNC Bank, Denny Setiawan Hanubrata menyampaikan, “MNC Bank memahami bahwa banyak sekali masyarakat yang menantikan libur panjang untuk melepaskan penatnya rutinitas sehari-hari. Oleh karena itu, berbagai program promo yang kami sediakan diharapkan dapat memberikan kemudahan untuk meringankan biaya liburan, karena setiap orang berhak menikmati pengalaman indah yang tak terlupakan.”

Terkait informasi mengenai PT Bank MNC Internasional Tbk (BABP) atau MNC Bank, anak usaha PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) yang berada di bawah naungan MNC Group (BHIT), dapat menghubungi MNC Bank Call Center di 1500188, akses www.mncbank.co.id dan www.motionbank.id serta ikuti akun resmi media sosial MNC Bank, @officialmncbank dan @motionbankingid di Instagram, MNC Bank di Facebook dan @MNCBank di Twitter.

Nikmati layanan perbankan digital dan produk-produk lain MNC Bank dengan mengunduh aplikasi MotionBank di Google PlayStore dan Apple AppStore melalui tautan https://bit.ly/MotionBankMNC

#MNCGroup #MNCBank #MotionBank #PerbankanDigital
(fjo)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1531 seconds (0.1#10.140)