BPJS Ketenagakerjaan Ajak Pengaju Klaim JHT Meriahkan HUT RI

Senin, 20 Agustus 2018 - 18:27 WIB
BPJS Ketenagakerjaan Ajak Pengaju Klaim JHT Meriahkan HUT RI
BPJS Ketenagakerjaan Ajak Pengaju Klaim JHT Meriahkan HUT RI
A A A
JAKARTA - BPJS Ketenagakerjaan (BPJSTK) Cabang Jakarta Gambir menyelenggarakan lomba dalam memeriahkan HUT Republik Indonesia ke-73, Senin (20/8/2018). Menariknya, penyelenggaraan berlangsung di ruang pelayanan dengan peserta lomba adalah karyawan dan para pengaju klaim Jaminan Hari Tua (JHT).

Kepala Kantor Cabang BPJS Ketenagakerjaan Jakarta Gambir Singgih Marsudi mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan dengan tujuan mempererat hubungan BPJS Ketenagakerjaan dengan peserta.”Kami mengundang tamu dan peserta yang hadir pada Senin pagi ini untuk mengikuti serta berpartisipasi dalam lomba dalam rangka HUT Republik Indonesia yang ke-73,” ucap Singgih di kantornya, Senin (20/8).

Menurut Singgih, kegiatan tersebut merupakan bentuk kreativitas dalam pelayanan prima. Hal ini agar memberikan kesan yang berbeda untuk peserta. Dalam kegiatan tersebut seluruh karyawan BPJSTK Cabang Jakarta Gambir mengenakan seragam merah putih.

”Kami juga memberikan doorprize , snack, serta souvenir kepada peserta yang hadir dalam perayaan. Pelayanan tersebut kami berikan agar terus memberikan kepercayaan bagi perusahaan terutama peserta kepada BPJS Ketenagakerjaa,” papar Singgih.

Salah satu lomba yang dihelat adalah adu cepat makan mie instan pedas. ”Kegiatan ini sangat positif, kita peserta dan petugas tidak ada jarak. Dengan diadakannya acara ini dapat membuat jalinan yang baik antara kita dan petugas BPJS Ketenagakerjaan” ujar Rudolf Sinaga (54) pemenang lomba makan mie instan pedas. (rakhmat baihaqi)
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.0046 seconds (0.1#10.140)