Pengembang Tangkap Optimisme Pasar Properti Tahun Ini

Senin, 04 Maret 2024 - 22:20 WIB
loading...
Pengembang Tangkap Optimisme Pasar Properti Tahun Ini
Pelaku industri optimistis sektor properti tetap menjadi primadona tahun ini. FOTO/dok.SINDOnews
A A A
JAKARTA - Pelaku industri optimistis sektor properti tetap menjadi primadona tahun ini. Kebutuhan perumahan yang diproyeksikan cukup tinggi seiring dengan pertumbuhan sektor properti yang cukup baik di kisaran 7% hingga 10%. Berkaca dari situ, The Sanctuary Collection kembali mempersembahkan klaster terbaru, Orchard Riviera yang melengkapi jajaran hunian mewah di kawasan Sentul Selatan.

Klaster ketiga ini merupakan pengembangan hunian rumah tapak sebanyak 191 unit yang dibangun di atas lahan seluas 8 hektare berkonsep "luxurious living with nature" yang dikombinasikan dengan teknologi "smart home system".

Dengan harga mulai Rp3,9 miliar hingga Rp8,8 miliar terdapat 4 tipe unit yang dipasarkan di klaster Orchard Riviera. Tipe 8 dengan luas tanah 180 m2 dan luas bangunan 182 m2, Tipe 10 dengan luas tanah 210 m2 dan luas bangunan 225 m2, Tipe 12 Bungalow memiliki luas tanah 378 m2 dan luas bangunan 314 m2 dan tipe 12 riverside unit yang memiliki luas bangunan 314 m2 dan luas tanah bervariasi (bergantung dengan bentuk lahan di klaster tersebut).



Orchard Riviera menawarkan kemewahan hunian premium bagi penghuni yang memiliki cita rasa eksklusif. Hal ini nampak dari bentuk fasad rumah berkonsep natural modern dan juga ceiling yang tinggi hingga 7 meter untuk rumah tipe 10 dan tipe 12.

Desain elegan dan mewah ini dikerjakan oleh sejumlah konsultan internasional salah satunya DP Architects dari Singapura yang turut andil dalam mendesain Mall Senayan City dan Central Park Mall.

"Kawasan Sentul Selatan sebagai kota satelit dikenal memiliki keindahan panorama alam yang dikelilingi jajaran pegunungan menjadi daya tarik bagi warga Jakarta dan sekitar untuk menikmati kehidupan," kata General Manager The Sanctuary Collection Agni Trian Bawono usai peresmian show unit Orchard Riviera dikutip Senin (4/3/2024).

Lanskap yang indah dan ruang terbuka hijau yang luas inilah yang setiap hari akan disuguhkan bagi setiap penghuni yang tinggal di Orchard Riviera. Jadi tidak heran tahun ini The Sanctuary Collection berhasil meraih penghargaan Best High End Housing Architectural Design, Best Eco Friendly Housing Development dan Best Housing Landscape Design tahun 2023 lalu.

"Kami dengan bangga mengungkapkan keindahan show unit Orchard Riviera, hasil dedikasi dan inovasi luar biasa tim kami. Setiap detail dirancang dengan teliti untuk menciptakan pengalaman hidup yang tak terlupakan," ujar Agni.

Baca Juga: Pasar Properti 2024 Cerah, LPKR Tangkap Peluang

Pada fase 1A Klaster Orchard Riviera akan dibangun sebanyak 46 unit rumah dengan estimasi tipe 8 sebanyak 17 unit, tipe 10 sebanyak 20 unit dan tipe 12 sebanyak 9 unit. Banyak hadiah menarik yang ditawarkan bagi customer yang melakukan pembelian unit Orchard Riviera.
(nng)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1424 seconds (0.1#10.140)