LPKR Andalkan Lippo Village Pacu Pra Penjualan Rp5,12 Triliun

Selasa, 13 Februari 2024 - 10:41 WIB
loading...
LPKR Andalkan Lippo Village Pacu Pra Penjualan Rp5,12 Triliun
LPKR mengandalkan proyek kota mandiri untuk mendorong pra penjualan. FOTO/dok.SINDOnews
A A A
JAKARTA - PT Lippo Karawaci Tbk ( LPKR ) mengandalkan proyek kota mandiri Lippo Village terutamaproduk rumah tapak Cendana Homes Series untuk meraih pra penjualan sebesarRp5,12 triliun selama tahun 2023.

LPKR tahun lalu membukukan pra penjualan Rp5,12 triliun, melampaui target awal Rp4,9triliun. Dari sisi kontribusi penjualan berdasarkan lokasi, Lippo Village tetap menjadi kontributorterbesar, yaitu sekitar 51% atau Rp2,62 triliun, diikuti oleh Lippo Cikarang dengan 25% atauRp1,30 triliun, kemudian berbagai proyek di kota lainnya.

"Kami telah berhasil melampaui target pra penjualan2023 sebesar 5%, yang mencerminkan tingginya permintaan terhadap produk rumah tapak dankomersial kami yang ditawarkan dengan harga terjangkau," ujar Group CEO LPKR John Riady, dalam pernyataan resmi, Selasa (13/2/2024).



Dia mengatakan kesuksesan peluncuran Park Serpong,termasuk peluncuran seri XYZ Livin, membuka peluang permintaan baru. Pihaknya optimistis kotabaru Park Serpong akan memainkan peran penting dalam mendorong kinerja perusahaan di masadepan.

"Sembari kami menyiapkan peluncuran proyek-proyek prospektif yang baru, kami tetapoptimis bahwa kami akan mampu meningkatkan kinerja di tahun mendatang," kata dia.

Lebih lanjut, di Lippo Village tahun 2023 lalu pra penjualan sebagian besar didorong oleh perumahantapak yang menyumbang 79% dari total penjualan, didominasi oleh Cendana Homes Series. Tigaproduk teratas dalam kategori perumahan tapak adalah Cendana Essence, Park Serpong – CendanaHomes Series, Park Serpong – XYZ Livin series.



Memasuki tahun 2024, LPKR akan terus berinovasi dan memperkenalkan produk-produk barudengan harga bervariasi untuk menggaet permintaan baru di berbagai segmen pembeli. Pada tahunini, LPKR menetapkan target pra penjualan sebesar Rp5,375 triliun, meningkat 10% dibandingkantarget tahun 2023. Pencapaian target ini akan ditopang oleh produk-produk residensial dankomersial baru di Lippo Village dan Lippo Cikarang, maupun di wilayah lain yang merupakanlahan cadangan perseroan.
(nng)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1708 seconds (0.1#10.140)