Permata Bank Syariah dan Mandiri Sekuritas Kolaborasi Luncurkan RDN Syariah

Selasa, 05 Maret 2024 - 20:51 WIB
loading...
Permata Bank Syariah dan Mandiri Sekuritas Kolaborasi Luncurkan RDN Syariah
Permata Bank Syariah berkolaborasi dengan Mandiri Sekuritas menghadirkan Permata RDN Syariah. FOTO/dok.SINDOnews
A A A
JAKARTA - Permata Bank Syariah berkolaborasi dengan Mandiri Sekuritas menghadirkan Permata Rekening Dana Nasabah (RDN) Syariah yang terintegrasi dengan aplikasi Mandiri Online Securities Trading (MOST) dari Mandiri Sekuritas.

Director of Sharia Business Unit Permata Bank Herwin Bustaman mengatakan, sejalan dengan pesatnya laju inovasi teknologi saat ini, PermataBank terus meningkatkan kualitas mutu dan layanan keuangan bagi nasabah.

"Digitalisasi RDN Syariah merupakan salah satu bentuk komitmen Permata Bank Syariah untuk terus berinovasi dalam memberikan solusi investasi syariah melalui ragam produk dan fasilitas yang mudah, aman, dan terjangkau bagi masyarakat Indonesia," kata Herwin Bustaman melalui, di Jakarta, Selasa (5/3/2024).



Menurut dia inovasi ini menjadi bagian penting dalam transformasi digital terintegrasi yang efisien.

"Sehingga kami berharap dapat meningkatkan inklusi keuangan syariah dan meningkatkan kesadaran masyarakat untuk berinvestasi di pasar modal syariah sehingga mendorong pertumbuhan pasar modal syariah di Indonesia ke depannya," kata dia.

Lebih lanjut, kemitraan ini juga memberikan kemudahan dan keamanan bagi nasabah dalam berinvestasi di pasar modal syariah.

"Kerja sama dengan Mandiri Sekuritas ini juga memberikan kemudahan bagi Investor Syariah untuk membuka Rekening Dana Nasabah secara online," katanya.

Sementara itu, Director of Retail Mandiri Sekuritas Theodora Manik mengatakan, kerja sama ini merupakan wujud dari komitmen tinggi untuk menyediakan layanan investasi pasar modal yang lebih baik dan sesuai dengan prinsip-prinsip syariah.

"Dengan adanya kerja sama ini, nasabah memiliki akses berinvestasi serba syariah yang lebih luas melalui MOST Syariah dan RDN online PermataBank Syariah yang telah mendapatkan sertifikasi DSN MUI," kata Theodora.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1658 seconds (0.1#10.140)