Prudential Luncurkan Produk Unitlink Terbaru

Jum'at, 21 September 2018 - 00:30 WIB
Prudential Luncurkan Produk Unitlink Terbaru
Prudential Luncurkan Produk Unitlink Terbaru
A A A
JAKARTA - PT Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia) meluncurkan produk asuransi terkait investasi (unit link) terbarunya, yaitu PRUlink generasi baru dan PRUlink syariah generasi baru. PRUlink generasi baru dan PRUlink syariah generasi baru menawarkan fitur-fitur utama yang inovatif dan menjadi unggulan.

Presiden Direktur Prudential Indonesia, Jens Reisch mengatakan, peluncuran produk terbaru ini merupakan hasil dari mendengarkan dan memahami beragam kebutuhan nasabah serta kebutuhan masyarakat di Indonesia akan perlindungan yang mencukupi. Tren di industri menunjukkan produk unit link terus diminati masyarakat dan menjadi pendorong pertumbuhan industri asuransi jiwa.

"Kami bersyukur Prudential terus dipercaya sebagai pemimpin pasar melalui produk-produk asuransi jiwa unit link kami. Kami terus meningkatkan keahlian kami, dan kali ini menawarkan kepada para nasabah dua inovasi produk unit link terbaru Prudential, yaitu PRUlink generasi baru dan PRUlink syariah generasi baru," kata Jens saat peluncuran produk PRUlink generasi baru dan PRUlink syariah generasi baru di Jakarta, Kamis (20/9/2018).

Dia melanjutkan, fitur-fitur utama yang ditawarkan yaitu PRUbooster investasi, yang pertama kali di pasar, di mana nasabah akan mendapatkan tambahan alokasi investasi setiap tahunnya.

Lalu PRUbooster proteksi, dimana nasabah dapat memilih agar Uang Pertanggungannya meningkat setiap tahun, tanpa perlu pernyataan kesehatan. "Selain itu, alokasi investasi terbentuk sejak hari pertama. Dua kali nilai Uang Pertanggungan apabila terjadi meninggal dunia akibat kecelakaan. Serta tidak ada biaya administrasi, apabila menggunakan transaksi elektronik dan autodebit rekening, sesuai syarat dan ketentuan," jelasnya.

Dia memaparkan, terdapat beragam pilihan manfaat tambahan termasuk dua rider baru, PRUtotal & permanent disablement dan PRUcritical hospital cover, yang keduanya memiliki opsi konvensional maupun syariah, serta dana investasi sesuai toleransi risiko nasabah. Dalam kesempatan yang sama, juga diperkenalkan dua dana investasi baru yang dapat dipilih untuk produk PRUlink generasi baru, yaitu PRUlink Rupiah Global Low Volatility Equity Fund dan PRUlink Rupiah Global Emerging Market Equity Fund.

PRUlink Rupiah Global Low Volatility Equity Fund diharapkan dapat memberi kestabilan melalui pemilihan saham global yang memberikan dividen tinggi. "Sementara PRUlink Rupiah Global Emerging Market Equity Fund berinvestasi ke dalam perusahaan-perusahaan di pasar-pasar negara berkembang yang bertumbuh pesat untuk mengupayakan hasil investasi yang lebih tinggi di jangka panjang," pungkas dia.
(fjo)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4444 seconds (0.1#10.140)