Fokus ke Segmen Industri F&B, DQW Bahas Keunggulan Vacuum Handling

Kamis, 14 Maret 2024 - 14:41 WIB
loading...
Fokus ke Segmen Industri F&B, DQW Bahas Keunggulan Vacuum Handling
Berfokus ke segmen industri food and beverage atau F&B, PT. Dimensi Quantum Wahyudi (DQW) menghadirkan sejumlah pakar dan ahli Vacuum Handling yang akan berbagi wawasan, pengalaman, dan solusi di industri F&B. Foto/Dok
A A A
BEKASI - Berfokus ke segmen industri food and beverage atau F&B, PT. Dimensi Quantum Wahyudi (DQW) selaku distributor resmi Vacuum Handling SCHMALZ menggelar seminar gathering pada awal tahun 2024 yang berlokasi di Hotel Grand Zuri Jababeka, Bekasi pada Rabu (6/3).

Acara seminar gathering merupakan program tahunan marketing bersama tim sales DQW yang dihadiri oleh puluhan pelanggan dari segmen industri F&B. Mengangkat tema “Lift with Confidence Lift with Comfort”, seminar gathering DQW bertujuan memberikan wawasan kepada pelanggan perihal keunggulan produk SCHMALZ.



Ditambah serta memberi pengetahuan seputar pelayanan yang diberikan DQW sehingga pelanggan mendapatkan rasa percaya diri dan kenyamanan dalam menggunakan produk SCHMALZ.

"DQW menghadirkan sejumlah pakar dan ahli Vacuum Handling yang akan berbagi wawasan, pengalaman, dan solusi di industri F&B. Kami berharap acara seminar gathering diawal tahun ini bisa memberikan manfaat serta menjadi kesempatan untuk berinteraksi langsung dengan pelanggan dan membahas bagaimana DQW bisa bekerja sama memberikan solusi khususnya penggunaan Vacuum Handling pada industri F&B," ujar Sales Leader DQW, Gerry Adiyoka.



Selanjutnya dalam seminar gathering ini, tim Technical Support DQW Diva Syahreal memaparkan materi tentang keunggulan produk SCHMALZ untuk segmen industri F&B. Selain itu dijelaskan berbagai layanan purnajual yang diberikan oleh DQW kepada pelanggan, seperti technical assistance serta produk trial.

Pada event kali ini DQW berkolaborasi dengan Fanuc sebagai salah satu dari banyak industrial robotic yang sudah compatible dengan produk SCHMALZ. Pada sesi ini, Tim Technical Support DQW juga melakukan simulasi produk SCHMALZ secara langsung dan melakukan live virtual demo bersama principal di Jerman untuk memberikan informasi produk-produk terbaru Schmalz.

Virtual demo bersama principal di Jerman disambut antusias oleh tamu undangan, yang mendengarkan dengan seksama informasi yang disampaikan dan berpartisipasi aktif dalam sesi diskusi interaktif. Acara seminar gathering ini ditutup dengan fun games, Quiz dan foto bersama semua peserta dan panitia. Peserta acara seminar sangat antusias dan memberikan feedback positif tentang acara ini.
(akr)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0941 seconds (0.1#10.140)