Lindungi Barang Berharga Milik Perusahaan, Chubbsafes Luncurkan Brankas Canggih

Sabtu, 16 Maret 2024 - 10:45 WIB
loading...
Lindungi Barang Berharga Milik Perusahaan, Chubbsafes Luncurkan Brankas Canggih
Gunnebo melalui salah satu unit bisnisnya Chubbsafes sebagai penyedia layanan safe storage/brankas dengan teknologi autentikasi terkini. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - Menyadari urgensi perlindungan fisik terhadap barang berharga menjadi semakin penting, baik bagi individu maupun pelaku bisnis . Gunnebo melalui salah satu unit bisnisnya Chubbsafes sebagai penyedia layanan safe storage/ brankas dengan teknologi autentikasi terkini, memperkenalkan seri terbaru EUROPA T2.



Seri ini dirancang khusus untuk memberikan perlindungan maksimal terhadap perhiasan , emas batangan, uang tunai, dan dokumen penting dari berbagai ancaman fisik yang mungkin terjadi. Seri terbaru EUROPA T2 pertama kali diperkenalkan ke masyarakat Indonesia dalam acara Jakarta International Jewellery Fair 2024 yang diselenggarakan pada 7 – 10 Maret 2024 di Jakarta Convention Center.

Lindungi Barang Berharga Milik Perusahaan, Chubbsafes Luncurkan Brankas Canggih


Gunnebo Indonesia Business Director, Johan van Leersum mengatakan, sebagai pemimpin global dalam penyimpanan yang aman dengan pengalaman lebih dari 260 tahun, Gunnebo berkomitmen untuk senantiasa mengutamakan kualitas dan keselamatan aset yang disimpan.

"Komitmen ini kami wujudkan melalui berbagai produk dan layanan yang disediakan anak perusahaan kami, Chubbsafes. Chubbsafes telah menjadi lambang keamanan, komitmen terhadap kejujuran, kehandalan dengan kualitas yang tak tertandingi," ungkap Johan, Selasa (12/3).

"Konsumen loyal kami di seluruh dunia, mulai dari perusahaan korporasi besar, penggunaan pribadi, hingga toko perhiasan milik keluarga, telah mempercayakan harta mereka yang paling berharga dan warisan keluarga dari generasi ke generasi kepada brankas Chubbsafes," sambungya.

Johan melanjutkan, kepercayaan tersebut akan terus dijaga khususnya di tengah ancaman keamanan yang terus berkembang saat ini. "Sehingga kami terus berinovasi dengan sertifikasi produk yang dapat menjamin kualitas dan keandalan brankas kami," imbuhnya.

Salah satu inovasi terbaru yang diperkenalkan yaitu EUROPA T2, dengan serangkaian fitur keamanan tinggi yang telah teruji dan terakreditasi untuk menjaga aset berharga tetap aman dari perampokan, ledakan, kebakaran, dan pencurian.

"Dibangun dengan teknologi canggih dan bahan berkualitas tinggi, EUROPA T2 memastikan ketenangan pikiran bagi pemiliknya di mana pun mereka berada dan dapat fokus pada hal-hal lain dalam kehidupan mereka,” ujarnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1466 seconds (0.1#10.140)