Ikut Ramaikan Jakarta International Jewellery Fair, Lotus Siap Ekspansi

Jum'at, 08 Maret 2024 - 17:57 WIB
loading...
Ikut Ramaikan Jakarta International Jewellery Fair, Lotus Siap Ekspansi
Perusahaan perhiasan emas, Lotus menegaskan siap berekspansi melalui Jakarta International Jewellery Fair yang kembali digelar di Jakarta Convention Center Senayan. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - Perusahaan perhiasan emas , Lotus menegaskan siap berekspansi melalui Jakarta International Jewellery Fair yang kembali digelar di Jakarta Convention Center Senayan, Kamis (7/3/2024). Dalam event ini terdapat beragam tenant yang memamerkan perhiasan, emas hingga mesin-mesin pengolah logam mulia .

"Harapan Lotus kedepannya melalui pameran ini bisa menyenangkan costumer dan semakin banyak orang mengenal Lotus di Asia bahkan Eropa. Kami akan terus mengembangkan berbagai variasi model perhiasan dan harapan kami perusahaan ini akan terus maju, dan berkembang kedepannya, karena tantangan perusahaan setiap tahun berbeda, sehingga kami harus selalu siap menghadapinya," terang Marketing Lotus Gold Yohanes.



Event tahunan yang pada 2023 ini telah memasuki tahun ke-15 itu digelar oleh Indonesia Jewellery Fair. Acara ini merupakan satu-satunya pameran di Indonesia yang diikuti oleh berbagai bidang usaha perhiasan dari dalam dan luar negeri.

Ikut Ramaikan Jakarta International Jewellery Fair, Lotus Siap Ekspansi


Jakarta International Jewellery Fair dibuka oleh Dirjen Industri Kecil, Menengah, Kementerian Perindustrian RI, Reni Yanita dan didampingi Sekjen Asosiasi Pengusaha Emas dan Permata Indonesia, Iskandar Husin.

Selain pameran juga digelar talkshow dengan sejumlah narasumber. Dalam kesempatan ini, PR Manajer Marketing Lotus, Talitha hadir sebagai narasumber dalam diskusi Jakarta International Jewellery Fair 2024. Talitha memaparkan bahwa Gold (Mas) is you, yang artinya adalah Mas adalah kamu.

"Misalnya kita ngomong yang lebih dalam lagi, gold bisa ke momen yang berharga yang ada di dalam diri kalian. Ya saya menganggap itu sesuatu yang berharga, apakah orang tua, bisa juga pasangan kita," katanya.

Sejauh ini, Lotus selalu memproduksi perhiasan emas terbaru. "Setiap model yang terbaru kami jual, selalu menggunakan teknologi terbaru juga," katanya.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2163 seconds (0.1#10.140)